inpo✨/09

643 24 3
                                    

Mungkin untuk seminggu kedepan aku ga up dulu,soalnya tugas sekolah banyak...Jadi Mon Maaf Ya Buat Yng Udah Baca🙏🏻🥰.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Samlekom...."Bng Gani  IM COMING"Teriak Felix tak punya sopan santun.

"Brisik"Ketus Arga,yng hanya di lirik sinis oleh Felix.

"Hmm knp?"Tanya Gani yng sudh membuka pintu.

"Si bayi mana bng,ada di sini gak?"Jawab Felix.

"Tidak,memang nya dia ke mana"Tanya Gani lagi.

"CK.bang klo kita tau kita gak mungkin nanya Lo kali"Jawab Felix yng heran melihat Gani seperti orng bodoh saja pikir nya.

"Kemana lagi bocah itu"Gumam Gani dalam hati dengan raut wajah yng khawatir.

"Kita cari yok bang,gue khawatir nih, soalnya dari tadi di telpon kaga aktif²"Kata Felix memecah keheningan.

Thor:Guna lo ap Arga dari tadi kaga bicara elah.
Arga:Lah kan lu yng nulis njir.
Thor:Lah iy, Thor lupa maapin ya gaa.

Skip aelh...

Di sisi lain.

"Enghh"leguh Alan kecil.

"Baby kau sudah bangun"Tiba²galen berjalan ke arah brankar Alan.

"Blom bang,ini cuma arwah nya"Jawab Alan.

Puk

"Aww,apaan sih bng main pukul mulut gue"Ketus Alan sambil memegang mulut nya.

"Bahasamu baby"Ujar Galen tanpa menjawab kata²alan.

"Suka²gue dong sewot bnget"Jawab nya sambil menatap Galen.

"Suka²mu yah"Ulang Galen pada kata²alan itu sambil menyeringai seram.

"E-ehh ma-maksudnya suka²alan iya suka²alan,tdi gu-akh Alan salah ngomong"Jawab nya dengan cepat namun gugup.

Ceklek..

"Baby kau sudah bangun"Ujar kalyan yng langsung meletakkan makanan yng hbis di beli nya itu.

"Hehe blom abng -_-,Abng udah liat Alan bangun kan ngapain nanya lgi ish"Jawab nya sambil mengerucut kan bibir mungil ny itu.

Cup

"Jangan seperti itu kau terlalu lucu kelinci nakal"Kata kalyan.

"Anjirr bibir suci gue di embat om²pedofil hikss..hiks.."Teriak Alan dalam hati mungil nya itu.

"HUWAA bibir Alan jangan cium²,massa nanti istri Alan dapat yng bekas, ABNGG"Teriak Alan sambil merengek bak anak kecil.

"Hahaha"Tawa Galen dan kalyan kompak.

"Wahhh"binar Alan.

"Kenapa"Tanya kalyan yng melihat adik nya menatap mereka berdua secara bergantian.

"Abng dua kalo ketawa ganteng,akh tapi Masi gantengn Alan dong yng pasti"Kata Alan percaya diri.

"Hikss..tapi Abng"Tiba²alan terisak yng membuat dua pemuda itu heran.

"Hey kenapa baby,ap ada yng sakit,klo ad bilang sama Abng"Tanya Galen yng khawatir.

"Momy sma Dady mana"Tanya Alan.

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang