03

962 32 6
                                    

Happy reading..maaf ya kalau jelek
Soalnya masa percobaan buat beginian wkwk..

Mangap klo ada yng typo huaa.. soalnya keyboard nya suka agak²

Oke selamat mem baca🥰




Sampai nya roftop...

"Eh bang Gani nti marah gak ya sma kita"Tanya Felix

"Ye mna gue tau,kan yng ngajak noh itu nih si bocah,nanti bilang ajh sma si Gani kalo yng ngajak dia"Jawab Arga.

"Apasih kok gue mulu anjing,kan lu nya juga ikut"jawab Alan tidak terima

"Udh gak papa nti kita bilng ajh sama bang Gani klo kita lagi jamkos"Timpal Felix.

Berlama lama kemudia...wkkw

"Tengg teng teng"

"Nah udh pulang,pulang yuk,udh ngantuk gue"Alan.

"Ya udah ayok"Felix/Arga

Sementara mereka jalan ke arah parkiran mereka melihat Gani yng sedang menunggu mereka dengan wajah datar kek aspal.

"Anjing,bang Gani udh nungguin kita woi lah"Ujar Felix.

"Itu urusan lo pada,gue ga ikutan"Arga.

"Sialan Lo Ar,Lo ga mau nolongin kita berdua dari introgasinya bng Gani yg bikin bulu kuduk gue naik?"Felix.

"Bukan urusan gue"Jawab Arga enteng.

"Ehh bang Gani,udh nungguin lama ya"Tanya Felix

"Dri mna"Gani

"Eh itu a-anu dri atas eh,maksudnya roftop iy,iya kan Al"Gugup Felix karna takut di tendang SMA Gani.

"Eh iy-iya dri roftop kok bang"Jawab Alan sedikit takut.ingat sedikit ya.

"Ngapain! Ga belajar"Tanya Gani lagi.

"Oh itu tadi jam kos bang"Felix

"Iy jamkos,jdi gu-eh Alan sma mereka pergi ke roftop deh"jawab Alan sambil menggaruk lehernya yng tidak gatal.

"Ya udah pulang"Suruh Gani,dan merekapun langsung mengambil motor masing².

Arga?klo Arga ud cosplay jdi aspal dia ikutan jdi batu kaya Gani.

Oke mari kita skip Alan dkk,anggap ajh mereka udh pulang ke rmh masing².

"Tok Tok Tok"

"Masuk"Agler

"Permisi tuan,saya ingin memberikan data anak yng tuan minta"Ucap Anton,Hackers kepercayaan keluarganya Blanchard.

"Hm.. Terimakasih kau bisa pergi"Jawab Agler dingin.

"Baik permisi tuan"pamit Anton sambil membungkuk ke pada Agler.

Tak lama setelah Anton pergi,Agler langsung membuka dan membaca data Alan.

Nama:Alan Varen B.
Umur:14 tahun
Ulang tahun:02 April
Tempat tinggal: Jalan ××× no.××
Sekolah:BHS (Blanchard High School)

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang