16. kerja sama

604 36 8
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍃🍃🍃

Setelah membuang bunga itu di tempat sampah, Zayn pun berjalan menuju ke arah istrinya, namun saat dia mendekat, Zaily langsung menghindar, membuat Zayn tertawa lepas.

Zayn itu orang nya sangat peka tentang apapun itu, Zayn paham betul jika Zaily saat ini sedang salah tingkah karna perbuatan nya tadi.

Zayn duduk di kursi kerja nya sembari menatap punggung Zaily yang membelakangi nya.

"Kenapa zaujati ku? Kenapa kamu menghindar? Salah tingkah ya? Kalau kamu salah tingkah, itu artinya kamu udah cinta sama aku, benar begitu zaujati ku?" Ucap Zayn.

Sedangkan Zaily yang mendengar itu, meremas kuat-kuat berkas nya, tiba-tiba saja wajah nya terasa sangat panas entah kenapa.

"Kak, aku izin ke wc ya kak," Pamit Zaily.

"Iya zaujati, jangan lama-lama ya," Ucap Zayn.

"Iya kak," Jawab Zaily, lalu keluar ruangan.

Setelah Zaily keluar, Zayn tertawa lepas karna merasa gemas pada Zaily.

***

"ARGHHHHH COBA AJA TUA BANGKA ITU GAK TAHAN GUE KEMBALI KE SINI! ZAILY PASTI UDAH JADI MILIK GUE!" Teriak Agra.

Posisi Agra saat ini berapa di balkon rumah sakit, untuk meluapkan semua emosi nya. Agra sudah lama menyimpan perasaan ini pada Zaily saat mereka sma.

Bisa di bilang, sewaktu sma, Rafka dan Agra sama-sama menyimpan perasaan untuk Zaily, tapi mereka memendam nya.

"Apa guna nya lo teriak marah-marah gak jelas gitu? Lebih baik kita kerja sama," Ucap seseorang dari belakang nya, membuat Agra terkejut dan langsung berbalik.

"Siapa lo?" Tanya Agra, sembari menatap orang di depan nya itu dengan tajam.

Orang itu membuka tudung jaket nya, memperlihatkan wajah nya dengan jelas, lalu berkata. "Gue Achela," Jawab nya.

"Apa lo bilang tadi? Kerja sama?" Tanya Agra.

"Iya, lo cinta sama Zaily kan? Gue juga cinta sama Zayn, jadi.. Kenapa kita gak kerja sama aja buat pisahin mereka? Mau gak?" Tawar Achela, membuat Agra berpikir.

"Ayolah, gak usah lama berpikir," Desak Achela.

"Oke, tapi dengan satu syarat, jangan sampai lo nyakitin Zaily," Ucap Agra.

Pangeran Untuk Zaily [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang