لسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
🍃🍃🍃
"Chela ini anak kalian bukan? Seharusnya kalian tidak memperlakukan Chela seperti ini, banyak orang di luar sana yang ingin memiliki anak, tapi mereka tidak bisa mendapatkan nya, tapi kalian, kalian mendapatkan anak, tapi kalian malah menyiakan nya," Ucap Zayn.
Mama dan papa Achela langsung memeluk Achela dan menangis, Zayn terduduk di kursi dan menghela nafas kasar.
Jujur saja, Zayn sangat marah dengan apa yang di lakukan Achela pada Zaily, tapi, semua ini terjadi karna dari orang tua Achela sendiri yang memberikan luka fisik dan batin pada Achela, membuat nya bersikap seperti ini.
"Zayn, makasih banyak," Ucap Achela.
"Sama-sama," Jawab Zayn.
"Saya ke sini ingin menemui kamu, karna saya ingin kamu lupakan saya, anggap saja kita tidak pernah bertemu," Ucap Zayn, membuat hati Achela mencelos.
Achela menghela nafas lesuh, lalu mengangguk, dan berkata. "Iya, tapi, kalau Zaily sudah sadar, boleh kamu kabarin? Aku ingin meminta maaf pada nya," Jawab Achela, di angguki Zayn.
"Selama disini, cobalah berhijrah Chela, saya permisi, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," Ucap Zayn.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," Jawab Achela, mama dan papa nya, Zayn pun pergi.
Setelah Zayn pergi, Achela terduduk dan menangis, hati nya sangat sakit mendengar ucapan Zayn tadi, tapi ini sudah resiko nya.
"Ya Allah.. Maafkan Hamba.." Batin Achela.
***
Besoknya...
Terlihat Zayn sedang duduk di luar ruangan Zaily, Zayn tidak berani masuk, karna Zaily tidak memakai cadar, saat operasi saja, Zayn tidak melihat wajah Zaily, luka yang berada di wajah Zaily, suster yang mengobati nya.
Dan untuk luka-luka di kaki, itu suster juga yang mengobatinya, Zayn hanya mengobati bagian tangan saja. Zayn sangat menghargai istri nya, Zaily belum pernah menunjukkan wajah nya pada diri nya, Zayn tidak berani.
Zaily duduk sendirian di luar, sedangkan keluarga nya berada di dalam menemani Zaily, kalau Agra, dia sudah pulang.
Tiba-tiba pintu ruangan Zaily terbuka, seluruh anggota keluarga nya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Untuk Zaily [End]
Teen Fiction*** Apa jadi nya saat kita saling mencintai bahkan sudah terikat janji untuk menikah, tapi seseorang yang kita cintai itu, malah menikah dengan sahabat kita sendiri?, pasti sangat sakit bukan. Itulah yang di rasakan oleh Zailyla Kania Arlita kerab...