Kedua cowok yang berstatus pacaran itu sedang duduk bersebelahan di tepi pantai sambil memandang jauh ke seberang sana menatap satu objek di depan mereka, suasana keheningan yang tercipta menyelimuti sekitaran mereka berdua, hanya ada suara gelombang ombak dan angin menerpa wajah masing masing.
Kepala Jungkook bersandar pada bahu Taehyung, senyuman selalu terpancar di wajah cowok bermarga Jeon itu. Alasan mengapa dia sebahagia ini karena Jungkook merasa senang, setelah sekian lama diri nya tidak pergi ke pantai dan sekarang, Taehyung mengajak ke tempat yang dirinya inginkan usai berziarah ke makam orang tua nya.
Menyadari hal itu juga membuat Taehyung ikut mengulaskan senyuman. Tangan nya bergerak, membelai surai kehitaman Jungkook dalam waktu sebentar.
"Lo suka?" kepala nya menengok.
Anggukan kecil sebagai respon, "Iya. Pantai itu tempat yang jarang banget gue jumpai, maka nya gue seneng Lo ngajak gue ke sini."
"Baguslah."
Jungkook segera beralih menjadi duduk menegak, dia menatap Taehyung.
"Kok Lo sampai berpikiran ajak gue ke sini?"
Taehyung menggeleng pelan sembari menaikkan bahu nya, diri nya juga bingung sendiri kenapa sampai kepikiran mau ajak Jungkook ke pantai.
"Gue juga gak tau. Tiba tiba aja kepikiran pengen ajak Lo main ke pantai." ucap Taehyung.
Jungkook manggut manggut. Cowok itu kembali memandangi lautan yang ada di depan nya dengan mata menyipit, di karenakan matahari sore menyoroti kornea mata nya, kemudian dia bangkit dan berdiri, Jungkook menggapai tangan Taehyung.
"Mau kemana?" kepala Taehyung mendongak, menatap Jungkook.
"Temani gue ke sana." ajak nya seraya menunjuk ke arah bibir pantai.
"Oh, oke." ikut bangkit setelah menganggukkan kepala nya, Taehyung mengikuti Jungkook.
Begitu mereka mendekati bibir pantai, gelombang ombak kecil menyentuh kaki kedua cowok itu, Jungkook segera membungkukkan tubuh nya, jari kelingking nya menyentuh air asin itu kemudian menjilat nya.
Dahi nya tiba tiba mengernyit.
"Kok gak asin."
Kepala Taehyung memiring melihat Jungkook berulang kali menjilati kelingking yang baru menyentuh air laut.
"Gak asin? Ini air laut, masa gak asin." ucap Taehyung.
Jungkook menoleh.
"Ya Lo coba aja sendiri." titah Jungkook.
Jungkook berusaha untuk menahan tawa melihat Taehyung berhasil di bodohi. Tanpa menaruh curiga cowok itu menangkup tangan untuk menampung air di telapak tangan nya, dengan sembrono nya Taehyung malah meminum air asin itu.
Begitu air laut menyentuh daging tidak bertulang itu, Taehyung menyemburkan air dari mulut nya membuat dia terbatuk, karena dia tidak sengaja menelan sedikit air laut itu.
Jungkook tertawa lepas saat itu juga.
Taehyung mengamati Jungkook yang tengah menertawakan nya, dia pun langsung sadar kalo diri nya telah di tipu daya oleh Jungkook.
"Lo ngebodohin gue?"
Tawaan Jungkook berhenti sesaat sembari memegangi perut nya yang terasa keram dan sakit. Sungguh, kejailan yang di buat oleh diri nya sendiri tak bisa berhenti tertawa. Lagian kenapa Taehyung dengan mudah nya percaya kalau air laut gak asin? Semua orang juga tau kali kalo air laut asin, gak ada yang manis.
"Sorry nih, gue bukan bermaksud, tapi ayolah. Lo main percaya aja kalo air laut gak asin." Jungkook terkikik pelan.
Taehyung menopang tangan di pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲
Teen Fiction𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...