1-5

2.1K 23 0
                                    


"Ding! Sistem umpan meriam bajakan No. 6688 berhasil melewatinya, dan tuan rumah sedang dibebaskan..."

"Setelah pembawa acara dibebaskan, saya akan memainkan peran di dunia ini - saudara "pengganti" yang tidak dicintai oleh siapa pun."

[Misi: Tolong selamatkan saudaramu yang bangga-Shen Wenxu. ]

【Melihat! Mohon perhatiannya! ! Tasker tidak diperbolehkan menghancurkan karakter, dan siapa pun yang melanggarnya akan terhapus! 】

"Kamu adalah" sampah "yang diadopsi bersama saudaramu."

"Kamu memiliki wajah yang sangat cantik."

"Kamu sangat mencintai ayah angkatmu."

"Kamu jatuh ke dalam jurang dan mati karena penolakan orang lain."

...

malam.

Gu Yuning berdiri di depan pintu dengan wajah pucat, mengulurkan tangannya, dan mencoba mengetuknya dengan jari putih tipisnya, tapi dia sangat lemah.

Ini adalah artikel surat kabar yang menghancurkan tiga pandangan. Tokoh protagonis, Shou Shen Wenxu, adalah Bai Yueguang yang ditempatkan di hati setiap orang.

Dalam karya aslinya, orang tua Shen Wenxu meninggal ketika dia masih muda, hanya menyisakan satu adik laki-laki yang bergantung padanya. Selama musim dingin kedua di panti asuhan, Shen Wenxu dan adik laki-lakinya Gu Yuning dibunuh oleh mantan teman orang tua mereka, a. sepasang pasangan muda sesama jenis. Suami mengadopsi.

Setelah itu, Shen Wenxu, yang sudah berusia sepuluh tahun, tumbuh di bawah asuhan ayah angkatnya.

Tapi delapan tahun kemudian, di pesta ulang tahunnya ketika dia berusia delapan belas tahun, Shen Wenxu tiba-tiba menemukan kesabaran dan perasaan tidak normal yang dimiliki ayah angkatnya terhadapnya. Setelah banyak pertimbangan, dia mendaftar ke Universitas S, yang jauh dari Kota H. Itu empat bertahun-tahun.

Sebagai adik laki-laki Shen Wenxu, Gu Yuning adalah salah satu umpan meriam biseksual yang sangat mencintai ayah angkatnya, Jiang Zhizuo.

Ia memiliki wajah yang mirip dengan kakaknya, namun kepribadiannya tidak sedingin Shen Wenxu, melainkan ceria dan suka tertawa. Yang sering tertulis di buku adalah senyumannya yang cemerlang dan cerah. Hanya dengan melihatmu, kamu bisa melihat kehangatan di matanya.

Setelah diadopsi, Gu Yuning, yang tiga tahun lebih muda dari saudara laki-lakinya, tidak mendapatkan cinta sebanyak yang diperoleh Shen Wenxu dari saudaranya, dia terlihat sangat biasa.

Oleh karena itu, setelah Shen Wenxu pindah dari rumah yang tidak normal ini, kehadiran Gu Yuning di rumah menjadi semakin berkurang.

Dia tahu bahwa psikologi buruknya saat jatuh cinta dengan ayah angkatnya tidak dapat ditemukan oleh siapa pun.

Baru pada malam ketika Gu Yuning beranjak dewasa, dia secara tidak sengaja mengungkapkan cintanya kepada ayah angkatnya Jiang Zhizhu ketika dia sedang mabuk. Sayangnya, orang yang menjemputnya di dalam kotak malam itu adalah Shen Yi, kekasih ayah angkatnya Jiang Zhizhui.

Mungkin karena alis Gu Yuning terlihat sangat mirip dengan alis Shen Wenxu ketika dia sedang mabuk, atau mungkin karena pengakuannya yang penuh air mata yang membuat Shen Yi merasa kasihan. Setelah malam itu, Gu Yuning dapat dengan jelas menyadari bahwa Shen Yi mulai lebih memperhatikannya dia. .

Dalam buku aslinya, mulai saat ini, Gu Yuning telah sepenuhnya menjadi bayangan saudaranya Shen Wenxu.

Dia dipenjara oleh ayah dan ayahnya.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang