Apa yang ingin penulis katakan:]
Izinkan saya menebus akhir cerita dan akhir semua orang. Perspektif dari cerita tambahan ini sangat tunggal dan mungkin tidak dapat dijelaskan dengan baik.
Chen Bowan akan hidup dan menyendiri hingga kematiannya, karena ia selalu menjadi peran pendukung dalam cerita Gu Yuning. Bahkan akhir ceritanya pun tidak ada yang mempedulikannya, karena ia adalah peran pendukung.
Nama Rong Qi menakdirkannya menjadi sebuah wadah
Wadah yang menampung hati Gu Yuning
Dia akan menjalani seluruh hidupnya dalam kebingungan, tidak mengambil alih bisnis keluarga Rong, memohon kematian dan melakukan bunuh diri berkali-kali, tetapi ketika dia akan mati, dia akan dibangunkan oleh detak jantung di dadanya, dan dia akan berulang kali antara kematian dan kehidupan.
Ini bertepatan dengan misi yang mewakili penebusan di awal cerita.
Meng Siyu adalah karakter yang sangat kompleks, keberadaannya ditakdirkan menjadi sebuah tragedi, dia bertemu Gu Yuning dua kali dan kehilangan dia dua kali, meskipun dia orang gila, dia juga membangkitkan sebagian emosi Gu Yuning.
Endingnya seperti idiom "tidak ada". Saat dia kehilangan kekasihnya, hidupnya pun layu.
Jadi dia tidak punya apa-apa.
Akhir cerita Rong Fuye telah diperbaiki, dia akan masuk penjara.
Dia berpikir bahwa dia adalah penebusan atas dosa-dosanya. Saat dia melihat Gu Yuning jatuh ke pelukannya, dia merasa bahwa dosanya begitu serius sehingga dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri .
Dia akan mati di hari bersalju.
Warnai bunga cerah dengan darah sebagai hadiah terakhirnya untuk Gu Yuning.
--Hanya pemikiran terakhir
Kekuatan menulis Baldu mungkin tidak cukup bagi saya untuk menjelaskan setiap cerita dengan serius. Banyak sekali dunia kecil yang telah diselesaikan. Bahkan, sedikit banyak penyesalan secara detail. Pada akhirnya, saya hanya bisa memberikannya kepada Yu Ning , orang tuli kecil di dunia ini.
Terima kasih kepada semua bayi atas dukungan Anda
Tutu tidak tahu apa kemampuan menulisnya, atau apakah ia menulis dengan cukup baik, namun Tutu yakin selama ia terus menulis, ia akan selalu mengalami kemajuan.
Menantikan hari ketika saya menulis cerita yang sempurna
Dan, dengan perasaan terhangat, menantikan dan menyambut datangnya cerita kecil selanjutnya--
Manis sekali~
-----teks-----
Tubuh yang rusak dilalap api.
Segenggam kecil abunya dibiarkan dan dimasukkan ke dalam kotak kayu.
Meng Siyu memegang guci berisi abu Gu Yuning dan berjalan keluar selangkah demi selangkah. Saat dia berdiri di bawah sinar matahari, dia menarik bibirnya dan tersenyum pahit. Dia bahkan meluangkan waktu untuk bersukacita di dalam hatinya dia sebuah guci. Mayat, bukan abu api yang berkobar.
Gu Yuning, apakah menurutmu kamu sangat baik?
Meng Siyu hampir menitikkan seluruh air matanya akhir-akhir ini, namun saat ini, dia masih menangis, tanpa gambaran apapun. Dia memegang kotak kayu itu seperti harta karun, sedikit membungkuk, tubuhnya gemetar karena emosi, dan air mata berjatuhan Meski begitu, kotak kayu di pelukan Meng Siyu masih dipegang erat olehnya.
Ini adalah satu-satunya hal yang bisa dia tangkap.
Orang-orang datang dan pergi dengan belas kasih dan kesedihan di wajah mereka. Meng Siyu tampak begitu harmonis namun tidak pada tempatnya di antara mereka.