EXTRA

69 3 0
                                    

Ini masih merupakan bab dua-dalam-satu yang gemuk.

Akhir cerita Lin Zhimo hanya bisa seperti ini.

Jika dia hidup, dia tidak akan pernah meninggalkan sisi Gu Yuning.

Dia tidak akan pernah muncul, dan dia akan selalu berusaha yang terbaik untuk menyelamatkan Gu Yuning.

Sangat disayangkan dia meninggal.

Saya tidak tahu apakah ada orang lain yang ingat bahwa Xiao Lin sebenarnya sedikit lebih muda dari Yu Ning.

Ada bayangan lain yang lupa saya tulis, yaitu coretan kekanak-kanakan di pintu kamar Yuning.

Saya ingin tahu apakah Xu Ren masih mengingat niat awalnya ketika dia memegang Gu Yuning dan dengan hati-hati mengajari anak-anak naif menggambar guratan demi guratan.

--Kami akan selalu bersama.

--Orang jahat besar Xu Ren akan selalu menyukai Gu Yuning yang cengeng.

--Aku akan menjadi ayah yang baik.

Di bagian pintu, pena grafiti yang sudah pudar masih terlihat orang dewasa memegang tangan seorang anak kecil.

Dan membuat berbagai jaminan disekitarnya.

Itu adalah ayah dan anak yang dia cintai.

Terakhir, silakan pilih

Dan terima kasih sayang atas dukungan dan komentarmu. Tutu memeluk semua orang di sini.

Aku mencintaimu, aku harap kamu tidak merasa sedih.

Karena cintamu, Tubalu menjadi gadis kecil yang periang dan terkadang gila seperti sekarang.

Terima kasih sayang (♡˙︶˙♡)

--

Terima kasih atas hadiah pai stroberi dari [aqztyzg]

Tutu, terima kasih sayang, terima kasih telah menyukaiku. Tutu merasa terhormat menerima pujian dan cintamu.

Sentuh kepalamu

Pos harta karun botak ~

-----teks-----

Hujan musim panas selalu disertai petir dan guntur.

Setelah kebakaran, rumah Xu Ren terbakar habis, dan beberapa keluarga terakhir yang tinggal di daerah kumuh semuanya pindah.

Pusat kebakaran.

Ketika petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api hari itu, Xu Ren sedang berlari pulang dengan membawa segenggam besar permen bergetah. Namun, ketika dia berdiri di bawah, dia melihat asap tebal mengepul dari jendela.

Xu Ren menatap kosong. Dalam pelukannya, sekantong permen karet rasa anggur jatuh ke saluran pembuangan di tanah. Ada banyak suara di sekitarnya. Petugas pemadam kebakaran memasang barisan dan membubarkan orang-orang di sekitar tempat itu.

Xu Ren bercampur dalam kerumunan, dan otaknya yang kacau mencegahnya mengucapkan sepatah kata pun. Dia meraih tangan salah satu petugas pemadam kebakaran, dan tubuhnya gemetar tanpa sadar, wajahnya berlinang air mata, "Selamatkan dia." ,Selamatkan dia...tolong..."

Selamatkan dia...

Sirene berbunyi di telinga Xu Ren, dan seseorang menariknya. Dia ditarik ke tanah, dan jari-jarinya bergerak maju dengan canggung, mencoba meraih salah satu kantong permen bergetah rasa anggur, dan dia memegangnya dengan gemetar di tangannya. .

Setiap orang yang melihatnya menggelengkan kepala dan menghela nafas.

"Sungguh sial. Kudengar dari orang-orang ada seorang anak di rumah itu. Dia baru saja mencapai usia SMA. Kenapa dia... ugh..."

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang