[Sistem pakan ternak meriam bajakan No. 6688 telah selesai menyerap energi dan sekarang telah memulai misi berikutnya - pembohong kecil cantik yang bersembunyi di daerah kumuh][Tugas: Menipu hati tiga orang. 】
*
"Kamu cantik dan miskin"
"Kamu mempunyai keluarga dan ayah yang buruk."
“Kamu pembohong kecil yang bermulut manis.”
"Kamu tidak disukai oleh siapa pun"
"Kamu mati karena kebohongan orang lain."
·
Bangunan-bangunannya terlihat bobrok dan terlihat seperti bangunan tempat tinggal tua peninggalan abad lalu.
Seorang anak laki-laki berseragam sekolah melangkah pelan menaiki tangga sempit. Dengan setiap langkah yang diambilnya, senyuman di wajah mungilnya sedikit menghilang.
Tangga gelap.
Gu Yuning memegang sekotak kue kecil yang dihias dengan indah di tangannya, yang sama sekali tidak sesuai dengan seragam sekolah putih yang dia kenakan. Dia menunduk, memikirkan tentang apa yang baru saja dia setujui kepada Lin Zhimo, mengerucutkan bibirnya, dan tidak bisa. mau tidak mau mengarahkan kue kecil itu ke arah Tersembunyi di belakang.
Seiring perjalanan pulang berangsur-angsur memendek.
Nafas Gu Yuning berangsur-angsur menjadi paling ringan.
Gu Yuning berdiri di depan pintu berkarat. Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama, tapi masih tidak berani meraih dan membukanya.
Ini adalah artikel kampus BL kuno.
Dalam buku tersebut, Lin Zhimo, pemeran utama pria, adalah seorang akademisi penyendiri yang tinggal di daerah kumuh. Dia memiliki penampilan yang dingin. Sekilas saja membuat protagonis yang ditransfer Pei An jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, jadi dia sengaja mendekat.
Di bawah operasi meminjam hubungan ayahnya, Pei An akhirnya masuk ke kelas kunci sekolah Lin Zhimo dan menjadi teman sekamarnya.
Seorang akademisi yang keren dan cerdas, serta anak yang ceria dan kaya dari keluarga kaya, mereka ditakdirkan untuk memiliki semangat.
Buku tersebut mengatakan bahwa mereka mengalami banyak hal selama tahun terakhir sekolah menengah mereka. Akhirnya, atas inisiatif Pei Anyi, setelah akhir tahun terakhir, Lin Zhimo menjadi tercerahkan dan mengaku kepadanya, mencapai akhir dari HE.
Sepertinya ini adalah artikel kampus yang inspiratif dan indah.
Namun dalam kerangka kisah indah ini, umpan meriam bernama "Gu Yuning" tidak memiliki akhir yang bahagia.
Gu Yuning, pengikut dan tetangga protagonis, tidak memiliki ibu sejak dia masih kecil. Dia dibesarkan oleh ayahnya Xu Ren sendirian. Dia berjuang untuk bertahan hidup di daerah kumuh dengan gaji ayahnya yang sedikit.
Namun ketika Gu Yuning berusia enam belas tahun, temperamen Xu Ren tiba-tiba berubah karena alasan yang tidak diketahui, dari ayah yang penyayang menjadi pemabuk.
Semua masalah sepele di rumah menjadi tanggung jawab Gu Yuning.
Tapi Gu Yuning bukanlah orang yang pekerja keras, dia cantik, lembut, tidak mampu menahan bahu atau mengangkat tangannya. Jadi karena temperamen Xu Ren berubah drastis, Gu Yuning berubah menjadi anak nakal.
Mengandalkan wajahnya yang cantik dan mulutnya yang manis, serta karakternya yang tidak suka memukul wajah tetangganya yang tersenyum, dia selingkuh dan minum sepanjang hari, dan tidak disukai banyak orang.