Tidak ada yang menjawab.
Gu Yuning menatap kosong ke arah Shen Wenxu di depan pintu kamar tidur, membuka mulutnya dan hanya berkata: "Saudaraku?"
"Um."
Shen Wenxu tidak mengatakan apa-apa dan berjalan ke arahnya, memegang benda hitam di tangannya. Gu Yuning tidak dapat melihat dengan jelas, tetapi ketika dia dibawa ke kamar tidur oleh Shen Wenxu, sabuk hitam itu tiba-tiba berubah menjadi kerah dan menjadi kerah. diikat oleh saudaranya.
Seluruh tubuhku tegang.
"...Saudaraku." Gu Yuning meraih tangan Shen Wenxu, mengangkat kepalanya dan bertanya dengan suara rendah, "Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Apakah Yu Ning tidak tahu apa yang aku lakukan?"
Shen Wenxu berkata dengan tenang. Seluruh tubuhnya jelas tidak suram, tapi masih membuat orang merasa takut. Dia berusaha keras untuk menenangkan rasa kesal di dalam hatinya, dan berkata dengan lembut: "Sayangku, jangan paksa saudaraku, oke ?"
Bahkan Shen Wenxu tidak tahu betapa gilanya dia jika dia distimulasi.
Mungkin Shen Wenxu sudah gila sejak dia berumur sepuluh tahun dan tahu bahwa dia bukanlah anak yang peduli pada ayah dan ibunya.
Dia menggerakkan sudut mulutnya, mencoba tersenyum, mencoba memberitahu Gu Yuning untuk tidak takut padanya, tapi yang dia tunjukkan adalah ekspresi yang buruk, "Jangan takut padaku, Yuning, aku hanya menjadikanmu sebagai milikku. saudara laki-laki."
Saat Shen Wenxu berbicara, dia membungkuk untuk mengambil tali kulit hitam di samping tempat tidur. Ketika dia berdiri, dia melangkah dari belakang untuk meraih Gu Yuning dari belakang, yang melarikan diri ke pintu dengan panik, "Mengapa Yuning tidak baik?" ?"
Gu Yuning menjadi pucat karena ketakutan, lututnya melemah sesaat, dan dia jatuh ke tanah karena malu.
Shen Wenxu berjongkok, setengah memeluknya, mengangkat tangannya, dan tali, yang telah menganggur selama hampir dua tahun, diikatkan ke kerah di leher Gu Yuning. Tali itu tidak dapat dilepas lagi kecuali sidik jari Shen Wenxu diperoleh.
"Saudaraku, kamu..." Suara itu bergetar.
Pikiran Gu Yuning menjadi kosong, dan dia merasa seperti dikunci. Dia ingin berjuang, tetapi tangan dan kakinya sepertinya terikat oleh kabel yang tak terhitung jumlahnya, dan dia bahkan tidak bisa bergerak.
Seolah-olah dia sudah lama dipenjara seperti ini, jadi dia bahkan tidak berani melawan.
Perasaan takut menyebar ke seluruh tubuhku.
Gu Yuning sekarang hanya mengingat tahun terakhirnya di sekolah menengah. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak dapat mengingat satu hal pun tentang apa yang dia lalui setelah lulus ujian masuk perguruan tinggi.
Tubuhnya gemetar di pelukan Shen Wenxu.
"Yu Ning, jangan takut padaku, oke?" Shen Wenxu berbisik di punggung kurusnya, "Kakak juga tidak menginginkan ini, tapi jika tidak, Yu Ning akan selalu berperilaku buruk dan ingin melarikan diri."
"Kakak mencintaimu."
Shen Wenxu mendekati telinga Yu Ning, suaranya serak, dan dia mengucapkan kata demi kata: "Kakak mencintaimu."
Sangat mencintai.
Ketika Gu Yuning berada di tahun ketiga sekolah menengah pertama, Shen Wenxu samar-samar memperhatikan tanda-tanda hal ini dalam dirinya, dan dengan cepat mencekiknya sampai mati. Ini juga alasan mengapa dia memilih untuk meninggalkan keluarga Shen setelah ujian masuk perguruan tinggi Dia merasa sedang sakit, jadi dia terus mengompres rambutnya saat kuliah. Gunakan waktumu sendiri untuk berhenti memikirkan Gu Yuning.