6-END

197 3 0
                                    


Gu Yuning meminum air, bulu matanya yang panjang menggantung di bawah matanya, bibirnya yang sangat merah menempel di tepi mangkuk porselen putih, dan dia menelan air manis yang luar biasa di dalam mangkuk itu sedikit demi sedikit.

Setelah minum, Jiang Changfeng mengambil mangkuk di tangannya.

Gu Yuning tersentak dan bertanya, "Apakah kamu menambahkan gula?"

Jiang Changfeng menatap mangkuk dengan sisa air gula, berkata dengan lembut "Hmm", menggulung jakunnya, dan di bawah tatapan Gu Yuning, mengangkat kepalanya dan meminum sisa air manis di dasar mangkuk.

Tenggorokanku semakin kering.

Gu Yuning tidak memperhatikan apa pun, matanya tertuju pada panci yang mengepul, dan keinginannya untuk makan daging terlihat jelas, tetapi Jiang Changfeng sepertinya tidak menyadarinya, dan berdiri dan meletakkan mangkuk itu ke wastafel.

Gu Yuning sangat kepanasan sehingga setelah Jiang Changfeng selesai mencuci piring, dia melihat wajah kecil anak laki-laki itu yang begitu panas hingga berubah menjadi merah muda dan putih. Dia tanpa sadar berkata: "Kakak ipar ..."

Gu Yuning: "Hah?"

Jiang Changfeng menatap rambut merah muda yang sedikit terangkat di balik pakaiannya yang bersih dan berkata dengan suara serak: "Apakah adikku baik padamu?"

Gu Yuning tertegun dan tidak mengerti mengapa Jiang Changfeng tiba-tiba menanyakan pertanyaan seperti itu. Dia tiba-tiba merasa waspada di dalam hatinya dan berkata dengan suara lembut: "Tentu saja, saudaramu adalah orang terbaik bagiku di dunia. Dia adalah orang yang paling baik bagiku di dunia ini. begitu baik sehingga aku tidak akan pernah bersamanya seumur hidupku." Dia berpisah."

Pria muda itu sepertinya sangat mencintai Jiang Anhuang.

Jiang Changfeng menurunkan bulu matanya, "Benarkah?"

Dia meremas mangkuk di tangannya dan mendengarkan anak laki-laki yang mudah tersinggung dan bodoh di depannya berkata: "Tentu saja itu benar."

Meskipun itu tidak benar, itu pasti benar. Setelah bergaul selama beberapa hari terakhir, Gu Yuning tidak memiliki kesan yang baik terhadap Jiang Changfeng, saudara iparnya, karena Jiang Changfeng selalu diam-diam. mempersulitnya" baginya dan memintanya melakukan pekerjaannya.

Jelas dia menikah dengan keluarga Jiang sehingga dia tidak perlu bekerja.

Di dasar pot, kayu bakar berderak.

Jiang Changfeng berdiri di depan Gu Yuning dan bertanya dengan suara rendah: "Lalu bisakah dia memuaskanmu?"

"?"

Gu Yuning mengangkat kepalanya karena terkejut dan menatap Jiang Changfeng yang mengucapkan kata-kata ini dengan kaget.

Jiang Changfeng bukanlah orang bodoh. Sejak orang-orang di desa mulai menyebarkan desas-desus tentang penolakan saudaranya, dia kadang-kadang mendengar satu atau dua cerita ketika dia pulang untuk berlibur, tetapi dia tidak pernah mempercayainya rumor ini benar.

Tanpa menunggu jawaban Gu Yuning, Jiang Changfeng berkata: "Kakak ipar, saya tidak punya niat lain, saya hanya ingin bertanya..." Dia tampak ragu-ragu, "Bagaimana pria tidur dengan pria? Di sekolah kami , ada juga pasangan seperti kamu dan kakakku. 'Pasangan' seperti itu, jadi aku sedikit penasaran."

Dia tampak sangat penasaran. Setelah dia selesai berbicara, sepasang mata gelap tertuju pada Gu Yuning, seolah-olah melalui lapisan pakaian, dia bisa melihat melalui pemuda yang duduk di depan kompor.

Gu Yuning tampak telanjang bulat.

"..."

Gu Yuning menggerakkan tubuhnya dengan tidak nyaman, kepalanya kosong. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Jiang Changfeng. Dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, tetapi membuka mulut merahnya sedikit, menelan dengan hati-hati, dan ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum berkata: "Hanya saja ...hanya... Itu saja..."

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang