EXTRA

193 6 0
                                    

Suara air lengket muncul.

Mulut Gu Yuning merah dan basah, sedikit terbuka. Ujung lidahnya yang lembut terjulur, dan dia menghisapnya lagi dan lagi, "Yah ..." Air mata membasahi sutra merah di depan matanya dan terus jatuh, tapi suara bertanya pria itu di telinganya Masih berlangsung.

"Tuan siapa Yu Ning?"

Ye Zexu merendahkan suaranya, dan kehangatan sebelumnya menghilang tanpa jejak, hanya menyisakan sedikit rasa menggoda, mengikis kewarasan Gu Yuning sedikit demi sedikit.

"Ah... tidak... jangan... uh..."

Kepala Gu Yuning hampir berubah menjadi genangan bubur. Dia tidak tahu siapa orang di depan dan di belakangnya, apakah itu Ye Zexu atau Ye Zibai? Tapi kenapa masih ada suara Zhuang Linli?

Pinggang sempitnya sedikit bergetar, dan lubang bunga bekerja keras untuk menelan sebilah daging besar berwarna ungu kehitaman, dan setiap kali masuk dan keluar, itu bisa mengeluarkan cairan yang tak terhitung jumlahnya.

Banyak jus.

"Merayu..."

Dagu Gu Yuning terangkat sedikit, dan dia terpaksa menahan ciuman pria itu.Daging bibirnya sedikit bengkak karena dihisap.Semua air liur yang tidak bisa dia telan menyebar di dagunya yang putih dan lembut, yang mengkilat ujung hidung dan bulu matanya basah semua. Setiap kali dia dicium oleh seseorang, Setelah ciuman ringan, dia mengerang tak terkendali.

"TIDAK......"

Gu Yuning tidak tahu apa yang dia katakan "tidak".

Aku hanya merasa seperti aku akan pingsan.

Begitu dia keluar dari ruang pemeriksaan, dia dibawa ke rumah Ye.

Setelah itu, matanya ditutup matanya dan pakaiannya dilepas. Sekarang dia ditanyai beberapa pertanyaan aneh lagi, tapi dia menjadi kacau.

‎‎‍‌ayam‌‍‍‌ba‌‌‍‍‎ yang panas dan keras dikunyah dengan lapisan daging yang lembut.

Rasa gatal muncul begitu saja.

Gu Yuning tidak mengerti mengapa Ye Zexu tidak bergerak, jadi dia harus bergerak sendiri. Mulut lubang bunga yang merah dan lembut membungkus batangnya dengan erat, dan dia duduk saat tuannya mengangkatnya, menelan dan menelan senjata pembunuh itu.

Daging empuknya digosok satu per satu oleh ‎‎‍‌ayam‌‍‍‌bar‌‌‍‍‎, dan ‎‎‍‌slutty‌‌‎‍water‍‌‎‌ melonjak.

"Hmm...begitu, besar sekali...Paman Ye...ugh...bisakah kamu bergerak...ah..."

Hidung Ye Zibai dipenuhi dengan aroma manis dari tubuh Gu Yuning, dan jakunnya sedikit berputar. Matanya bertemu dengan Ye Zexu yang berdiri di belakang Gu Yuning. Sebelum dia dapat berbicara, Ye Zexu meniru suaranya dan bertanya, "Lalu Mengapa tidak bukankah Yu Ning menjawab Paman Ye, tuan siapa kamu?"

Saat dia berbicara, dia membungkuk dan menggigit daun telinga Gu Yuning yang seperti batu giok.

"Jangan......"

Sedikit sensasi kesemutan datang, ujung hidung Gu Yuning menjadi merah muda, lapisan air muncul di matanya, ujung jarinya melengkung lagi dan lagi, dan akhirnya dia tidak punya pilihan selain berpegangan pada sudut pakaian Ye Zibai. , seolah-olah dia mengandalkannya, "Ugh......"

Di telinganya, pertanyaan Ye Zexu terus muncul kembali.

--Tuan siapa Yu Ning?

Gu Yuning, yang kepalanya sudah dalam keadaan kebingungan, tidak mengerti sama sekali. Dia hanya bisa berkata dengan suara lembut dan gemetar: "Itu... itu milik anjing nakal... haha... itu pemilik anjing nakal... wu wu..."

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang