11-END

92 4 0
                                    

Terima kasih kepada [Pulau Tanpa Angin] untuk hadiah makanan penutup.

Terima kasih atas hadiah kue stroberi dari [Bayar]

Terima kasih kepada [Saudara Xuezi] atas hadiah anggur Momoda.

Terima kasih atas hadiah kue stroberi dari [Snow]

Terima kasih sayangku. Aku akan menemanimu secara bergilir, cium!

Taburkan bunga~

(♡˙︶˙♡)

-----teks-----

Air bercampur dengan pecahan kaca dan tergeletak dengan tenang di tanah.

"Mengapa suamiku berhati lembut?"

Gu Yuning menatapnya, air mata menetes dari dagunya, dan tangan yang melempar gelas air masih gemetar karena pengerahan tenaga yang berlebihan.

"Xu Wenyou," kata Gu Yuning, mencoba mengendalikan rasionalitasnya, "apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan?"

"Apakah ada perbedaan?"

"Apa perbedaan antara aku tahu dan aku tidak tahu?" Xu Wenyou menatap mata Gu Yuning, dan mata merahnya bertambah, "Apa pun yang terjadi, bukankah suamiku ingin menceraikanku?"

Kata-kata negatif Gu Yuning sebelumnya tentang pernikahan mereka masih terngiang-ngiang di telinganya.

Emosi Xu Wenyou sudah lama tidak terkendali. Sekarang dia hanya bisa menekan dirinya sendiri dan tidak menyakiti Gu Yuning.

·

Terlepas dari semua liku-likunya, kerah hitam murni dan dingin yang dibungkus dengan hati-hati dengan lapisan kulit akhirnya mendarat di leher Gu Yuning.

Sama seperti empat tahun lalu.

Tampaknya sekeras apa pun perjuangan Gu Yuning, dia tidak bisa lepas dari kutukan "dipenjara".

saat ini.

Xu Wenyou tidak tahu kapan dia berganti menjadi rok tali ikat hitam murni. Dia mencondongkan tubuh sedikit dan dengan penuh kasih membantu Gu Yuning, yang sedang duduk di samping tempat tidur, mengatur barang-barang di lehernya.

Kerah hitam murni mengunci leher pemuda yang cantik dan rapuh itu. Rantai panjang dan tipis yang tidak dapat diputus bertumpukan di tanah. Dari waktu ke waktu, gerakan Xu Wenyou mengeluarkan suara "mencicit" yang halus.

Jarak keduanya begitu dekat hingga mereka bisa saling mengatur napas.

Xu Wenyou menunduk dan mencium lembut bibir Gu Yuning, dan berkata sambil tersenyum: "Suamiku milikku mulai sekarang."

Tidak ada lagi yang melarikan diri.

Saya bahkan tidak akan mengatakan apa pun yang mengecewakan tentang menceraikannya.

Kebahagiaan dalam kata-kata Xu Wenyou sepertinya tidak palsu.

Gu Yuning mengangkat matanya dan menatapnya dengan tenang, kesuraman dan rasa jijik di matanya menusuk Xu Wenyou.

Ruangan itu gelap, karena Xu Wenyou hanya berkata pada dirinya sendiri dan menutup tirai, hanya untuk mencegah orang lain melihat penampilan Gu Yuning melalui jendela.

"Menurutmu mengapa suamiku menatapku seperti ini?" Xu Wenyou sepertinya terluka, suaranya penuh kesedihan, tapi dia mencubit wajah Gu Yuning dengan tangannya, memaksanya untuk menatapnya, "Apakah aku tidak baik? cukup? Aku sangat mencintaimu, Suamiku, kamu tidak bisa melakukan ini padaku... kamu tidak bisa..." Dia menggelengkan kepalanya.

Sepertinya dia benar-benar kehilangan akal sehatnya.

Gu Yuning tidak berbicara, matanya merah karena emosi. Dia menatap Xu Wenyou, mengulurkan tangannya, dan tiba-tiba mencubit leher kurusnya. Dia tahu dengan jelas bahwa Xu Wenyou sengaja membimbingnya, tetapi dia tetap melakukannya, "Xu Wenyou, kamu tahu betapa menjijikkannya kamu sekarang?"

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang