EXTRA

84 3 0
                                    

Suara "bang bang" ledakan kembang api terdengar di telingaku.

Gu Yuning mengenakan setelan putih yang dirancang dengan baik, dan rambut hitam halusnya disisir ke depan dahinya, memperlihatkan alisnya yang sangat superior, yang tidak sesuram sebelumnya jari.

Mereka sangat dekat, tidak sedekat seperti baru saja menikah.

Daerah sekitarnya ramai dengan orang-orang.

Disaksikan oleh banyak orang, Gu Yuning memimpin pengantinnya ke aula, dengan tepuk tangan meriah di telinga mereka. Mereka membaca sumpah pernikahan masing-masing, dan di mata semua orang, mereka setuju seumur hidup.

Ini adalah hari pernikahan Gu Yuning dan Xu Wenyou.

Dia tidak tahu apa yang dilihat Xu Wenyou dalam dirinya, tetapi dia sangat bahagia karena dia akhirnya memiliki rumah, rumah yang penuh kehangatan dan cinta. Dia akan melakukan semua yang seharusnya dilakukan seorang suami dan memberikan keamanan dan cinta yang cukup kepada pasangannya. mendukung.

...

Di malam hari, saat kemeriahan pernikahan memudar.

Gu Yuning, dipimpin oleh Xu Wenyou, berjalan ke kamar tidur "dia" di keluarga Xu. Kamar itu sangat besar dan mewah yang belum pernah dilihat Gu Yuning sebelumnya. Karena pernikahan, semua dekorasi di sini berubah menjadi merah.

Xu Wenyou berbalik dan berkata dengan lembut: "Apakah aku akan memanggilmu 'suami' mulai sekarang, Yu Ning?"

"..." Telinga Gu Yuning terbakar karena kata-katanya. Ketidakpedulian antara alis dan matanya saat menghadapi orang lain benar-benar hilang saat ini. Bulu mata Gu Yuning bergetar karena panik, dan dia memegang tangan Xu Wenyou dengan erat dan berkata, "Itu saja oke... "Suaranya sangat lembut, tapi Xu Wenyou mendengarnya.

Dia menyipitkan matanya, merasa senang dari lubuk hatinya melihat reaksi Gu Yuning.

Ini adalah kepuasan mengerikan yang didapat seorang pemburu dengan menggoda mangsanya.

Lagi pula, "suami" di hadapannya mungkin tidak mengetahui bahwa istri yang menurutnya sebenarnya adalah laki-laki sejati.

Xu Wenyou sangat menantikan hari ketika Gu Yuning mengetahuinya.

"Suamiku," Xu Wenyou memanggil judulnya tanpa ragu-ragu, "Aku sangat lelah... Mengapa kita tidak berhubungan seks malam ini? Itu akan terlalu cepat." Setelah mengatakan ini dengan genit, Xu Wenyou melihat ke Gu Yuning, menunggu jawabannya.

"...Oke, oke."

Gu Yuning mendongak. Ini pertama kalinya dia memakai kacamata di depan orang lain. Dia masih sedikit tidak nyaman. Dia selalu ingin menundukkan kepalanya tak terkendali untuk menghindari pandangan orang " di akhir kata-kata Xu Wenyou. Hampir berdarah.

Bahkan udara di sekitarnya tampak sedikit lebih tipis.

"Kalau begitu aku mandi dulu. Suamiku sudah menungguku."

Xu Wenyou menerima jawaban yang memuaskan dan melepaskan tangan Gu Yuning tanpa ragu dan berjalan ke kamar mandi.

Dia sepertinya tidak peduli sama sekali tentang Gu Yuning.

Bagaimanapun, dia adalah pria yang biasa dan membosankan. Jika dia tidak menganggapnya menyenangkan, hidupnya tidak akan pernah ada hubungannya sedikit pun dengan Gu Yuning.

Xu Wenyou buruk sekali.

Dia selalu hanya memikirkan pikirannya sendiri.

Gu Yuning, yang ditinggalkan oleh istrinya di kamar tidur besar, sama sekali tidak menyadari pengabaian Xu Wenyou terhadapnya, Dia menundukkan kepalanya dan menggoyangkan bulu matanya yang panjang. Gu Yuning membuka mulutnya dan menghirup oksigen segar sedikit demi sedikit tidak sampai Xu Wenyou keluar dari kamar mandi dia mengalami kesurupan. Reaksinya - dia menikah.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang