6-10

97 4 0
                                    

Tangan Xu Ren yang pucat dan ramping memegang tali merah yang masih memiliki panas tubuh.

Ada banyak emosi kompleks di matanya yang tidak dapat dipahami oleh Gu Yuning. Perasaan tercekik karena kekurangan oksigen melekat erat di sekitar Gu Yuning yang berdiri di depan pria itu.

Lampu redup di atas, yang sudah lama tidak diganti, memberikan warna suram di seluruh rumah sempit itu.

Berdiri di depan Xu Ren, Gu Yuning hampir tidak bisa bernapas. Di telinganya, suara dingin Xu Ren akhirnya terdengar, "Yuning telah dewasa."

Dia tampak menghela nafas, tapi itu membuat Gu Yuning semakin ketakutan tanpa alasan.

Langkahnya tanpa sadar mundur sedikit. Wajah Gu Yuning pucat, dan ujung pakaian di mulutnya terlepas entah dari mana, menutupi perutnya yang putih dan lembab.

"SAYA......"

Gu Yuning membuka mulutnya dan tidak bisa mengeluarkan suara untuk sesaat. Dia mengerucutkan bibirnya dan mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri. Kata demi kata, dia memberi tahu Xu Ren tanpa gemetar dalam suaranya, "Ayah, aku...adalah tidak sedang jatuh cinta..."

Namun penis berwarna merah muda dan putih yang masih terlihat di pandangan pria itu sama sekali tidak meyakinkan.

Xu Ren terdiam dan menatapnya.

Semakin sunyi lingkungannya, semakin gugup Gu Yuning.

Dia bahkan berharap Xu Ren akan marah padanya dengan kasar seperti yang dia lakukan kemarin, tetapi dia tidak ingin pria itu begitu pendiam, seperti ketenangan sebelum badai.

Bulu mata Gu Yuning sedikit bergetar, dan dia hanya bisa berbicara untuk menghilangkan kegelisahannya, "Maaf... maafkan aku..."

Namun pria itu tetap terdiam.

Di bawah depresi ekstrim.

Gu Yuning bahkan ingin menjelaskan kepada Xu Ren kata demi kata apa yang dia alami hari ini, seperti yang berkali-kali sebelumnya, tetapi tidak berhasil.

Belum lagi apakah dia tahu atau tidak, apa yang Su Yi lakukan padanya, alasannya memberi tahu Gu Yuning bahwa dia tidak bisa memberi tahu Xu Ren.

Tidak ada alasan.

Hanya mengandalkan intuisi.

"Untuk apa kamu minta maaf?" Suara Xu Ren serak. Mungkin dia bosan, jadi dia bertanya pada pemuda cantik yang berdiri di depannya dengan kepala menunduk, "Apakah Yu Ning melakukan sesuatu yang salah? Mengapa kamu tiba-tiba berkata 'Aku 'maaf'?"

Dia berbicara sangat lambat, dan nadanya tidak terdengar seperti kemarahan saat mabuk, tetapi menunjuk ke arah Gu Yuning, "Jadi, kamu masih tahu bahwa aku ayahmu?" Xu Ren tersenyum, suaranya malas, seolah dia telah kembali ke suaranya Temperamen tanpa emosi yang besar. Munculnya perubahan zaman.

Gu Yuning mendongak dan melihat Xu Ren tersenyum padanya, seperti yang dia lakukan dua tahun lalu, tetapi tangannya meraih jaket seragam sekolah Gu Yuning dan menariknya ke depannya.

Mata Xu Ren gelap, dan dia mengulurkan tangan untuk mencubit wajah seputih salju Gu Yuning dan mendekat. Ketika dia melihat ketakutan dengan jelas di mata pemuda itu, dia terkekeh. Kesuraman di sekujur tubuhnya membuatnya tampak seperti hantu jahat yang masih ada , " Apa yang kamu takutkan? Kamu tidak takut saat tidur dengan orang lain, tapi sekarang kamu takut?"

Dia selalu menggunakan bahasa yang paling buruk untuk berspekulasi tentang Gu Yuning.

"Apa yang menempel di pantatmu? Air mani orang lain? Atau dengan gadis mana kamu tidur?" Xu Ren sepertinya memikirkan adegan itu dan mengejek. Dia tertawa pelan, "Bisakah kamu menjadi lebih keras?"

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang