6-10

161 4 0
                                    

"Kamu ..." Gu Yuning membuka matanya lebar-lebar.

Merasakan perasaan tersedot terus-menerus dari dadaku, aku tidak bisa mempercayainya.

Duan Zhiwu...bagaimana ini bisa terjadi?

Puting merah mudanya digigit, dan sedikit sensasi kesemutan muncul.

"Uh... jangan..." Tapi tidak peduli seberapa keras Gu Yuning berusaha melawan, tubuhnya tidak bisa mengumpulkan kekuatan apa pun.

Duan Zhiwu menghela nafas pelan, melepaskan ujung merah muda basah di mulutnya, menatap Gu Yuning, dan berkata dengan suara rendah, "Guru, apakah kamu tidak menyukaiku?"

"Kenapa?" katanya pada dirinya sendiri.

Duan Zhiwu tidak punya pilihan.

Dia hanya menyukai Gu Yuning.

Saya hanya ingin bersama Gu Yuning.

Tapi tidak peduli apa yang dia lakukan, Gu Yuning tampaknya mengabdi pada Qi Renchao. Tidak ada gunanya menabur perselisihan, godaan rahasia, dan bahkan ancaman langsung tidak ada gunanya. Duan Zhiwu hampir mencoba semua metodenya, tetapi Gu Yuning masih menyukai Qi Renchao. .

Anak laki-laki yang selalu suka tersenyum itu menatap lurus ke arah Gu Yuning, seolah sedang sedih, dan bergumam dengan suara rendah, "Guru, bisakah kamu sedikit menyukaiku? Aku menyukaimu ..."

"Dia sudah selingkuh, jadi mengapa gurunya masih bersamanya?" Setelah mengatakan itu, mata Duan Zhiwu memerah dan dia tidak bisa menitikkan air mata.

Pikiran Gu Yuning kosong. Dia menatap tajam ke arah pemuda yang bersandar di dadanya. Dia tidak tahu apakah dia harus terkejut karena Duan Zhiwu menyukainya, atau apakah dia harus terkejut karena Duan Zhiwu menyukainya, atau dia tahu tentang itu. Kecurangan Qi Renchao.

Duan Zhiwu sepertinya tidak tahu betapa beraninya kata-katanya, "Guru, bisakah kita bersama? Jika, jika Anda benar-benar tidak ingin melepaskan orang itu, saya... bisa menjadi simpanannya."

Dia bernapas ringan, menyentuh kulit putih Gu Yuning.

Sangat gatal.

Tapi dia tidak bisa menghentikan keterkejutan Gu Yuning.

Gu Yuning biasanya ingin mengangkat tangannya untuk menyentuh kepala Duan Zhiwu untuk menghiburnya, karena pemuda di depannya terlihat sangat tertekan, namun perkataan Duan Zhiwu membuatnya merasa bingung dalam ruang dan waktu.

Apakah itu halusinasi pendengaran?

Belum pernah ada momen ketika Gu Yuning begitu ingin melarikan diri.

Tapi dia tidak bisa bergerak.

Dia hanya bisa membiarkan Duan Zhiwu menundukkan kepalanya dan mengambil kembali putingnya yang telah bengkak, membungkus dan menggigitnya dengan penuh kekaguman pada ibunya.

"Um...jangan...jangan gigit..." Gu Yuning mengerutkan kening, matanya dipenuhi kabut.

Putingnya terbungkus dalam mulut yang panas dan lembab, dan lidah menjilatnya dari waktu ke waktu.

Meskipun Gu Yuning tidak memiliki kekuatan apa pun di tubuhnya saat ini, dia masih berpikir dan berjuang, "Zhiwu, tahukah kamu apa yang...sedang kamu lakukan sekarang?" telah menikah..."

"Lagipula, aku sudah berumur tiga puluh lima tahun," Gu Yuning membujuk dengan sabar, "Aku akan menjadi tua dan jelek dalam beberapa tahun. Kamu baru saja dewasa, uh... perasaanmu padaku mungkin hanya hal baru yang bersifat sementara. .Jangan, jangan lakukan sesuatu yang akan kamu sesali... yah... "

Gu Yuning mengerutkan kening dan berkata dengan napas gemetar.

Namun orang yang dia keluhkan sepertinya tidak mendengarkannya, dan hanya akan menghukumnya sedikit jika dia mengatakan sesuatu yang membuatnya tidak bahagia.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang