16-END

129 5 0
                                    

Ayam‍‍‌‎‌ba‌‍‎‌‎ sedang mendorong ke atas.

"Yah..." Gu Yuning menarik napas sedikit demi sedikit, dan memegang erat tangan Zhong Yi dengan jari-jarinya, perlahan-lahan menenangkan rasa pusing yang disebabkan oleh kekurangan oksigen, "Jangan...jangan terlalu cepat.. .ah.Zhong Yi.ugh.

"Ada apa?"

‎‍‍‎ayam‍‍‌‎‌pantat‌‍‎‌‎ bergerak masuk dan keluar dari rongga daging merah lembut. Setiap kali ditarik keluar, aliran ‎‍‌nafsu‍‍‎‌air‎‍‌ akan keluar, meluncur ke bagian dalam Gu Paha putih Yuning.

Tubuhnya sedikit terguncang.

Gu Yuning mengangkat matanya dengan mata merah, dan apa yang dilihatnya adalah "diri" yang tak terhitung jumlahnya di depannya.

Dia tidak mengerti kapan Zhong Yi mulai mengumpulkan begitu banyak foto dan mengapa dia mengumpulkannya, tetapi hanya dengan melihat seluruh dinding ini saja sudah membuat Gu Yuning bergidik.

"Apakah kamu menyukainya, saudara?"

Zhong Yi memeluk Gu Yuning, memastikan bahwa dia dapat dengan jelas melihat nomor seri di foto, dan berbicara dengan lembut, dengan perasaan ambigu, "...Ini hanya sebagian saja, ada banyak sekali hal yang berhubungan denganmu, tapi mereka tidak ada di sini di sini."

Dan di rumah Zhong Yi lainnya.

Setelah kembali dari belajar di luar negeri, Zhong Yi membeli sebuah vila untuk menyimpan barang dan foto yang diam-diam dia kumpulkan dari Gu Yuning.

"Ah......"

Seks panas disetubuhi langsung ke dalam dirinya lagi dan lagi.

‎‌‍‍‎Kura-kura‌‍‎‎‍kepala‍‌ sepertinya memahami di mana tempat yang baru saja dia tabrak, dan dia terus mengerjakan leher rahimnya, seolah-olah dia ingin memberi tanda sendiri di tempat yang terlalu matang itu.

Sangat panas...

Setiap kali leher rahimnya didorong, tubuh Gu Yuning menggigil tak terkendali.

"Um...jangan, jangan lakukan ini...ah...Zhong Yi...biarkan, lepaskan aku...oke?" Air mata Gu Yuning menetes ke pipinya di seprai, dan pinggang putihnya menempel padanya tanpa ada celah. Dada Zhong Yi sepertinya tertanam seluruhnya di tubuh pemuda itu, "Aduh... jadi, sakit sekali... Haa..."

Gu Yuning gemetar karena disetubuhi.

Tangannya memegang erat pergelangan tangan Zhong Yi, luka di tulang selangkanya belum juga sembuh, dan darah mulai muncul lagi karena gerakannya yang besar.

Rasa sakit dan kenikmatan yang tak terkatakan menyelimuti Gu Yuning dengan erat saat ini.

"Baiklah... Zhong, Zhong Yi..."

Lubang basah Gu Yuning berusaha keras untuk menelan senjata berwarna ungu-merah, dan meskipun diregangkan hingga memutih, dia tidak melepaskannya sama sekali.

Saat ‎‍‍‎ayam‍‍‌‎‌ba‌‍‎‌‎ masuk, ‌‎‍‎‍cairan cabul‎‎‍‌ yang lengket menetes dari tempat mereka bertemu.

Zhong Yi mendengar namanya dari mulut Gu Yuning, dan napasnya menjadi sangat cepat.

Rasa menggigil menyebar dari tulang ekornya ke otaknya. Dia menghela napas. Zhong Yi menahan darah merah di matanya dan berkata, "Saudaraku... berhenti bicara..." Suaranya serak, dan dalam keadaan linglung, dia memberi Gu Yuning perasaan tentang dirinya sendiri. Orang di belakangnya adalah ilusi Qi Renchao. Tapi di dekat telingaku, suara Zhong Yi tidak berhenti, "Jika kamu terus berbicara, aku tidak tahu apakah aku akan menidurimu sampai mati di ranjang ini."

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang