"Jangan......"
Gu Yuning ingin dia melepaskannya dan mendorong kepala Rong Fuye dengan jarinya, tapi yang dia dapatkan sebagai balasannya adalah gigitan hukuman darinya.
Ujungnya yang berwarna merah dan lembut sangat padat.
Gu Yuning merintih, mengerutkan kening, dan terus berkata "lepaskan aku", tetapi Rong Fuye tidak bergerak sama sekali. Baru setelah air mata Gu Yuning jatuh, dia mengangkat kepalanya dan bertanya, "Kenapa kamu menangis?"
"Kakak ipar, bukankah ini persetujuanmu?" Warna merah di mata Rong Fuye belum memudar. Saat dia melihat air mata di ujung mata Gu Yuning, dia tidak bisa menahan perasaannya kecemburuan di hatinya, dan berkata dengan gila, "Belum lagi Rong meninggalkan orang sakit itu cepat atau lambat, Gu Yuning, apa masalahnya mencari rumah lebih awal?"
"Hanya di matamu, Rong Qi adalah orang baik, tapi di mata orang lain, aku tidak tahu berapa banyak orang yang diam-diam berharap dia cepat mati, cepat mati!"
Saat dia selesai berbicara, tamparan keras terdengar di sisi wajahnya.
Gu Yuning meneteskan air mata dan jari-jarinya gemetar. Dia jelas takut akan hal ini, tapi dia masih bisa menatap Rong Fuye dan berkata, "Rong Fuye, dia adalah saudaramu."
"jadi apa?"
Rong Fuye memandang Gu Yuning dan berkata dengan lembut: "Hanya karena dia adalah saudaraku, jadi aku harus menyerah padanya? Bahkan jika aku akhirnya menemukan seseorang yang kusuka, aku harus menahan diri dan menyerah padanya? Gu Yuning, tolong lihat dengan jelas. Saya bukan Rong Qi, dan saya tidak memiliki temperamen rendah hati dan sopan seperti yang Anda suka," kata Rong Fuye sambil tersenyum, "Saya orang yang busuk, busuk sampai ke inti aku untuk melakukan apa saja."
"Jika kamu memilihku, itu berarti kamu telah menaiki kapal bajak laut yang tidak akan pernah bisa kamu turunkan."
Kata-kata Rong Fuye sangat ringan, "Coba tebak, setelah kamu menolakku, mungkinkah Rong Qi masih hidup? Kakak ipar, aku bukan orang baik... apalagi kamu tidak punya uang sekarang, menurutmu kamu sudah menolak? Modalku?"
Selama Gu Yuning ingin Rong Qi hidup, dia harus mengikuti belas kasihan Rong Fuye.
"..."
Gu Yuning tercengang dan membuka mulutnya. Tidak ada suara yang keluar dari tenggorokannya. Dia hanya bisa terus menggerakkan tangannya ke arah Rong Fuye, dengan cemas dan panik berharap dia bisa mendengar pikirannya, tapi Rong Da memiliki temperamen yang sulit diatur tuan muda telah sepenuhnya mengabaikan bahasa isyaratnya.
Pakaian di tubuhnya dilepas satu per satu.
Gu Yuning berbaring di tempat tidur seperti boneka di bawah belas kasihan orang lain. Kakinya dibentangkan oleh Rong Fuye. Di antara kedua kakinya, saat kakinya perlahan terbuka, dua bibir putih dan menonjol muncul di mata Rong Fuye.
Gu Yuning masih panik dan berusaha mengulurkan tangan untuk menutupi, tapi ditangkap oleh Rong Fuye di tengah jalan.
Tatapan panas dan penasaran tertuju pada Gu Yuning, tepatnya, pada lubang bunganya.
"Jangan...jangan lihat..."
Tubuh Gu Yuning kaku, bulu matanya yang gelap bergetar, dan setiap sel dipenuhi ketegangan. Menutup matanya, Gu Yuning diam-diam menunggu suara penuh rasa jijik dari Rong Fuye.
Tapi siapa yang tahu, "Jadi adik iparku disetubuhi di sini kemarin?"
Saya tidak tahu apakah itu ilusi Gu Yuning, tapi dia mendengar sedikit kecemburuan dalam suara Rong Fuye. Saat dia membuka matanya, Gu Yuning telah kehilangan kemampuan untuk berbicara dan bertingkah seperti tubuh kayu di mata Rong Fuye.