11-END

53 1 0
                                    

Di dalam gua yang gelap.

Shi Yao jelas tergoda oleh bujukan lembut Gu Yuning, tapi di hadapan keselamatan pemuda itu, monster itu, yang selalu tertarik untuk kawin, menahan godaan di dalam hatinya, "Tidak..."

"Manusia, kamu sangat berbahaya..." Shi Yao berkata, "Banyak hantu yang mengingini tubuhmu. Aku khawatir aku tidak bisa melindungimu."

"Ini sarang yang ditinggalkan orang tuaku untukku. Sangat aman. Bukankah bagus kalau kita tinggal di sini sepanjang waktu?"

Gu Yuning bertanya: "Tidak bisakah Shi Yao melindungiku?"

Suara Shi Yao sangat pelan, "Oke, tapi kita harus tetap bersama, kamu..." Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia disela oleh Gu Yuning.

"Bukankah ini bagus?"

Shi Yao: "Apa?"

Gu Yuning berkata dengan tenang dan ringan: "Bukankah bagus kalau kita tetap bersama? Kamu menyukaiku, dan jika aku ingin meninggalkan sisimu, kamu dapat mengancamku sepenuhnya. Akan ada hantu di luar yang ingin membunuhku. Di dalam itu kalau begitu, aku akan melakukannya. Aku selalu bisa berada di sisimu... Aku akan melakukan apa pun yang kamu minta, dan aku tidak akan melakukan apa pun jika kamu tidak mengizinkanku.

Gu Yuning sepertinya tidak mengerti. Dia benar-benar tidak mengerti. Mereka semua monster. Mengapa metode Shi Yao dalam menyukai seseorang begitu kaku?

Bahkan orang seperti Gu Yuning, yang belum pernah menyukai seseorang sebelumnya, tahu bagaimana memenangkan hati seseorang, tidak peduli betapa sulitnya, tapi sungguh menakjubkan bahwa monster seperti Shi Yao tidak mengerti.

"Kamu sangat bodoh, kata Shi Yao."

Shi Yao berkedip, dan mata emasnya menatap kosong ke arah pemuda di depannya, seolah dia tidak mengenalinya lagi.

Jelas bahwa dia masih orang yang sama, tetapi perasaan yang diberikan kepada Shi Yao berbeda, seolah-olah... Gu Yuning telah mengungkapkan jati dirinya di hadapannya.

Sangat menawan.

Pada saat yang sama, otak Shi Yao yang berkarat mulai berputar mengikuti kata-kata Gu Yuning, dan dia menemukan benua baru.

Memikirkan apa yang dikatakan pemuda itu, Shi Yao tidak bisa tidak membayangkan bagaimana jadinya jika Gu Yuning hanya bisa mengandalkan sisinya.

Jantung berdetak sangat cepat.

Shi Yao berkata dengan hampa kepada Gu Yuning, "Ya..."

"Kalau begitu, istriku, ayo... pulang?"

·

Gu Zhai.

Gu Yuning digendong ke kamar tidur oleh Shi Yao.

Dalam perjalanan dari pegunungan, Gu Yuning melihat hantu yang menurut Shi Yao mengidamkan tubuhnya.

Jiwa mereka telah memadat, tetapi mereka tidak memiliki banyak kesadaran. Mereka melayang tanpa tujuan di udara. Ketika mereka melihatnya, mereka menerkamnya dengan cakar dan taring berdasarkan naluri, tetapi ditakuti oleh aura Shi Yao.

Saya mendengar dari Shi Yao bahwa jiwa-jiwa ini adalah jiwa-jiwa yang tidak adil yang terdampar di negeri ini, tanpa nama dan tanpa nama. Mereka memiliki obsesi ketika mereka mati, jadi mereka tidak ingin diantar ke reinkarnasi oleh para perwira dan tentara dunia bawah, jadi mereka tetap tinggal. di dunia manusia. Seiring berjalannya waktu, saya kehilangan kesadaran.

Orang-orang yang hidup di era ini tidak memiliki kekhawatiran tentang makanan dan pakaian. Bahkan jika mereka memiliki obsesi ketika meninggal, mereka akan dengan patuh mengikuti Yinshi ke dunia bawah dan bereinkarnasi segera setelah kematian.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang