16-END

89 1 0
                                    

Gu Yuning tidak bisa mendengarnya.

Dia menatap Meng Siyu dengan mata basah. Tidak peduli seberapa hati-hati dia mengamati gerakan mulutnya, dia tidak dapat memahami apa yang dia katakan kepadanya.

Tapi kenapa dia menjadi pembohong? Gu Yuning tidak mengerti.

"Ah...aku..." katanya kepada Meng Siyu dengan susah payah di tengah jalan, dia takut pria itu tidak mengerti, jadi dia beralih ke bahasa isyarat.

——Apa yang kamu bicarakan?

-Aku bukan pembohong.

——Aku tidak berbohong padamu. Saya tidak bisa mendengarnya.

jadi apa?

Meng Siyu melepaskan tangannya dan melepas dasinya sementara Gu Yuning sedang menonton. Kerah kemejanya berantakan. Ini adalah pertama kalinya Meng Siyu menunjukkan suasana hati yang sangat kesal di depan Gu Yuning .dapat dengan mudah dideteksi.

"Kamu tidak berbohong padaku? Bukan pembohong? Ha..." Meng Siyu tiba-tiba tertawa. Terlepas dari apakah Gu Yuning bisa memahaminya atau tidak, dia hanya terus mengatakan apa yang ingin dia katakan Gu Yuning mengungkapkan isi hatinya tanpa terdengar, "Tapi aku bahkan mendengar namamu dari mulut orang lain."

"Tidak masalah," Meng Siyu menyentuh sisi wajah cantik Gu Yuning, "Tidak masalah. Selama kamu tinggal bersamaku, tidak peduli siapa namamu atau berapa kali kamu berbohong padaku. Kita akan bersama selamanya."

dia bergumam dengan sakit-sakitan.

"..."

Dalam kegelapan, sebuah sabuk jatuh ke tanah.

Meng Siyu berlutut di samping Gu Yuning, dengan celananya setengah terbuka. Dia masih tampak seperti atasan yang acuh tak acuh dan dingin, tetapi di bawahnya, penis berwarna ungu-merah yang ganas menempel di daging kaki indah Gu Yuning.

‍‌‍‎‌Kepala kura-kura‌‌‎‍‍‍‌ berwarna merah cerah dan besar, dan lendir transparan perlahan-lahan menetes dari atas, melapisi daging putih berminyak pria tuli kecil itu hingga bersinar.

Dentingan rantai terus terdengar di kamar tidur.

Merasakan apa yang akan dia lakukan, Gu Yuning berjuang tak terkendali, punggungnya kaku. Saat Meng Si semakin dekat, dia buru-buru menggelengkan kepalanya ke arah pria itu, terus-menerus memberitahunya dalam bahasa isyarat dan memintanya untuk melepaskannya.

Tapi bagaimana ini mungkin?

Meng Siyu sangat tertekan akhir-akhir ini hingga dia menjadi gila.

Terlepas dari apakah Gu Yuning setuju sebelumnya atau menolak untuk tinggal bersamanya, Meng Siyu tidak akan memberikan kesempatan sedikit pun kepada bocah itu untuk melarikan diri darinya. Namun, setelah Gu Yuning setuju, Meng Siyu akan menghadapi identitasnya sedikit berbeda - —

Bagaimanapun, yang satu adalah sponsor keuangan yang kaku, dingin dan emosinya tidak stabil, terkadang sadar dan terkadang tidak sadar, dan gila sepanjang hari, sementara yang lain adalah kakak laki-laki yang lembut dan sederhana di masa lalu. Ada perbedaan besar di antara keduanya .

Namun, Gu Yuning memilih yang pertama.

Meng Siyu menghormati keputusannya.

Jari-jari ramping dan dingin pria itu mencubit leher Gu Yuning, meninggalkan pemuda itu tanpa ada kemungkinan untuk meronta atau melarikan diri darinya. Dia berbisik: "Bagaimana saya bisa melepaskan Yu Ning? Saya melepaskan Yu Ning. Mungkinkah Yu Ning akan melakukannya Biarkan aku pergi?"

Mengapa Anda tidak menggunakan uangnya untuk mengobati anak Rong Qi yang sakit?

Mengapa?

Meng Siyu jelas merupakan orang pertama yang mendekati Gu Yuning. Mengapa semuanya diambil oleh orang yang terlambat itu?

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang