6-10

578 9 0
                                    


"Ayah, Ayah... um... tidak nyaman... ha... aku merasa tidak nyaman..." ucapnya dengan suara rendah, kata-katanya bergetar di akhir.

Ketika Shen Yi mendengar Gu Yuning memanggilnya "Ayah", sudut bibirnya tanpa sadar melengkung, dan dia perlahan berjalan menuju Gu Yuning. Setelah berdiri diam, Shen Yi dan Jiang Zhizhuo, yang tidak dapat melihat ekspresinya dengan jelas, saling memandang yang lain, mata mereka Ada rasa posesif yang tidak terlihat dan pemahaman diam-diam antara satu sama lain.

Shen Yi tidak bersuara, menatap wajah Gu Yuning yang dipenuhi cinta dan nafsu, rona merah menyebar, air mata dan keringat saling terkait, adegan erotis ini membuat Shen Yi terkekeh, dan membungkuk. Dia mencium bulu mata Gu Yuning yang gemetar dan bertanya, "Mengapa Yuning begitu tidak patuh?" Suaranya lembut.

Ciuman yang tiba-tiba ini membuat Gu Yuning yang sudah tidak bisa ditoleransi semakin tidak nyaman. Ujung jarinya yang putih kehijauan terulur dan berusaha menangkap sudut pakaian Shen Yi, mencoba memahami kesejukan, "Ayah..." Ada sesuatu dalam suaranya. Keluhan, seperti anak anjing keriting yang ditindas dan mengeluh kepada pemiliknya, "Aku... uh... panas sekali..."

Setiap nafas yang dihembuskannya seakan dipenuhi panas.

Otak Gu Yuning hampir matang, jari-jarinya menggenggam erat kemeja sutra hitam Shen Yi, dan dia terus berjuang untuk mengangkat kepalanya dan mendekat, "Ayah...tolong aku...tolong aku...um... gatal sekali... Tidak nyaman...ha..."

Bulu mata dipenuhi tetesan air mata.

Setelah Gu Yuning selesai berbicara, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menutup kakinya dan memelintirnya.

Kedua bibir ‍‎‍‌‎vulva‌‍‎ di antara kedua kaki saling bergesekan, dan di antara keduanya selalu ada air ‍‌‌cabul‌‍‌‍‎‎‌‍‎‎‎‌‍ , mengharapkan sesuatu untuk masuk, dan airnya mengalir. Menjadi semakin deras, dan bahkan mengalir ke meja, membentuk genangan kecil air yang lengket.

"Merayu..."

Gu Yuning masih memegang penisnya yang ereksi di tangannya dan terus membelai dirinya ke atas dan ke bawah, tetapi dia tidak bisa menghentikan hasratnya yang terus-menerus.

Air mata jatuh seperti mutiara yang pecah.

Dia membuka matanya, menatap Shen Yi dengan samar, dan memohon dengan suara sengau, "Ayah... sial, ‍‎‎fuck‍‎‌‎‍I‌‎‍ oke...uh...aku akan baik-baik saja. Tentu. ..kamu, kamu bisa bermain sesukamu...oo...tolong, tolong..."

Jakun Shen Yi berguling, dan seutas tali yang disebut akal muncul di benaknya.

Di masa lalu, dia harus membujuk dengan hati-hati untuk mendengar kata-kata dari mulut pemuda itu. Pada saat ini, dia muncul dengan nada memohon, dan jantungnya berdetak sedikit kencang tanpa alasan.

Shen Yi: "Apakah Yuning benar-benar ingin ayah menidurimu?" Dia berkata dengan lembut, "Tidak masalah meskipun itu rusak?"

"Eh...tidak, tidak apa-apa..."

Saat ini, Gu Yuning hanya ingin menekan rasa panas yang mengganggu di tubuhnya, dan dalam beberapa kata pria itu, dia dengan mudah membuat janji yang sangat dia takuti ketika dia bangun.

"Uh-!"

Mata Gu Yuning memerah, dan organ seksual di tangannya sedikit berdenyut. Mulut merah kecil di atas kepala kura-kura terus terbuka. Sebelum dia sempat bereaksi, gelombang kenikmatan yang menghancurkan menghantamnya.

Jari-jari kaki melengkung.

"Haah...!" Pinggang dan perutnya yang seputih salju terasa tegang, dan aliran air mani yang kental disemprotkan ke atasnya, melukis secara sembarangan.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang