11-15

75 2 0
                                    

"Aku... aku tidak akan minum lagi..."

Kepala Gu Yuning pusing. Awalnya dia mengira itu hanya minuman. Rasanya asam dan manis. Tidak masalah jika dia minum sedikit. Dia tidak bisa menolak kebaikan Su Yi, anak yang berulang tahun. Tapi saat kekuatan minumannya muncul, gelombang kekhawatiran muncul di matanya. Dengan lapisan tipis bedak dan langkah yang mengejutkan, dia dipeluk oleh Su Yi.

Su Yi meletakkan gelas anggur di tangannya, mengabaikan pandangan semua orang, dan pergi dengan pemuda yang bersandar di pelukannya.

Perjamuan ulang tahunnya yang kedelapan belas diadakan di hotel. Ayah Su menghabiskan banyak uang untuk membeli tempat ini untuk merayakan ulang tahun Su Yi. Setelah jamuan makan, hotel tersebut akan secara resmi dialihkan ke nama Su Yi dan menjadi salah satu dari sekian banyak hari ulang tahunnya hadiahnya, yang biasa saja.

602.

Su Yi menggunakan kunci kamar untuk membuka pintu, membawa masuk anak laki-laki mabuk itu dan membaringkannya di tempat tidur.

Mata Gu Yuning basah. Begitu dia mendekati tempat tidur, wajahnya yang putih lembut menempel di bantal. Dia menggosoknya. Setelah mabuk, dia patuh dan lembut. Dia menatap Su Yi dengan pandangan kabur Dia tidak tahu siapa dia. Dia tersenyum. Lalu dia berteriak "saudara" dengan lembut.

Lengket, dan suara penutupnya sedikit meninggi, seperti suara centil, tapi juga seperti teriakan yang sangat biasa.

Su Yi berdiri di samping tempat tidur, Mendengar napasnya, dia tidak bisa menahan gemetar, dan bahkan ujung hatinya bergetar. Kemudian setelah memikirkan Lin Zhimo, dia mengertakkan gigi melangkah maju dan mencubit Gu Yuning. Dengan wajah tajam, dia mengertakkan gigi dan bertanya: "Siapa saudaramu? Hah? Gu Yuning, apakah kamu melihat dengan jelas siapa aku?"

Tanpa diduga, pemuda itu mengerutkan kening dengan tidak senang, meletakkan tangannya di punggung tangannya, dan berkata dengan samar: "Jangan...jangan menggangguku..."

Pipinya yang putih dan lembut dicubit dan menjadi sedikit merah.

"Aku tidak mengganggumu," Su Yi berpikir lama, tapi masih tidak bisa menelan perasaan di hatinya, "Aku hanya ingin bertanya, menurutmu aku ini siapa?"

Gu Yuning menatapnya, matanya yang bulat dan basah sepertinya dipenuhi dengan kasih sayang yang tak terhitung jumlahnya, dan dia berkata dengan lembut: "Saudaraku ..."

Favoritnya adalah saudara laki-laki Lin Zhimo.

"..."

Bau mulut di hati Su Yi tidak hanya tidak hilang, tapi semakin parah. Dia awalnya ingin membuat anak itu mabuk dan memasak nasi, tapi Su Yi berjuang selama dua hari. Dia masih memikirkan hari itu di ruang peralatan yang ditinggalkan. Gambar dan orang yang saya lihat.

Sebuah pemikiran yang menyayat hati.

Su Yi menyesal karena dia seharusnya tidak melepaskan daging empuk Gu Yuning hari itu karena apa yang disebut mysophobia, sebaliknya, dia harus melahapnya terlebih dahulu.

Namun siapa sangka ia telah merencanakan dengan matang sekian lama dan akhirnya menemukan kesempatan di hari ulang tahunnya. Namun, setelah mabuk, Gu Yuning salah mengira dia adalah Lin Zhimo.

Mengenai bagaimana Su Yi tahu, Gu Yuning bisa menebak cukup banyak hanya dengan memanggil Lin Zhimo "saudara" dua kali.

Memegang!

Su Yi mencubit wajah Gu Yuning, mencoba menggunakan kekerasan, tapi dia tidak bisa. Lagi pula, dia belum menggunakan kekerasan. Mata anak laki-laki itu memerah, dan dia menatapnya seolah-olah sedang melihat seseorang yang keji dan bersalah.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang