6-10

101 3 0
                                    

Xu Niannian diam-diam meletakkan belati plastik di tangannya, mengulurkan tangannya, dan membenamkan kepalanya ke dalam pakaian Gu Yuning.

Sama penakutnya dengan hamster. Jika Xu Wenyou tidak mendengar apa yang dia katakan dengan berani tadi.

"Xu Niannian, kamu bersembunyi dari apa?"

.

Xu Wenyou, yang menahan amarahnya, duduk di kursi belakang mobil aki kecil Gu Yuning dan dibawa pulang dengan membawa tangan penuh hadiah.

Lampu menyala.

Gu Yuning meletakkan Xu Nianniian di sofa, dan sambil melepas jasnya, dia bertanya kepada Xu Wenyou, yang mengawasi setiap langkahnya, "Mengapa kamu pergi ke pintu masuk taman kanak-kanak?"

"Tidak bisakah?" Dia berkata dengan wajah bau.

Xu Wenyou belum melepas gaunnya yang berwarna sampanye, dan dia meringkuk di dapur kecil bersama Gu Yuning. Melihat pemuda itu sibuk, dia masih merasa lega dengan apa yang baru saja dikatakan Xu Nianniian.

Apa artinya: "Ayah, tolong ceraikan ibu, saya tidak keberatan."

Xu Wenyou sangat marah hingga hatinya sakit hanya dengan memikirkannya.

Dia bekerja keras untuk membuat sarapan pagi-pagi, mengirim Xu Yanyan ke sekolah, dan berencana untuk mengejutkan dia dan Gu Yuning pada ulang tahun pernikahan kelima mereka dengan membuat kue dan membeli hadiah secara pribadi.

Putranya yang baik mencoba memanfaatkan ibunya untuk orang lain!

Xu Wenyou merasa jika dia tidak berbicara sebelumnya, mungkin Gu Yuning akan melarikan diri bersama Xu Nianyan.

"Suamiku," Xu Wenyou memeluk Gu Yuning dari belakang. Meskipun dia sangat marah hingga muntah darah, dia tetap bertanya dengan lembut, "Jika aku tidak pergi hari ini, apakah kamu benar-benar ingin menceraikanku?"

"Benarkah?"

Xu Wenyou meletakkan dagunya di bahu Gu Yuning. Semakin dia memikirkannya, semakin dia tidak bisa mengendalikan pikirannya.

Pikiran bahwa Gu Yuning akan bersama orang lain terus memenuhi pikirannya.

Kesuraman di mata Xu Wenyou menjadi lebih berat, tetapi suaranya menjadi lebih lembut, "Apakah ada sesuatu yang belum saya lakukan dengan cukup baik? Suamiku, tolong beri tahu saya, oke? Saya akan mengubahnya."

Telinga Gu Yuning yang dekat dengan Xu Wenyou perlahan memerah. Dia mengangkat tangannya untuk mendorong kacamata di pangkal hidungnya. Sambil memotong sayuran, dia berkata, "Maukah kamu mengubahnya jika aku memberitahumu?"

"Xu Wenyou, apa yang bisa kamu ubah?" Dia mengubah kelembutan dan ketidakpeduliannya yang biasa dan berkata terus terang, "Ada banyak hal dalam dirimu yang tidak dapat diubah, seperti rasa posesif dan kegelisahan yang terukir di tulangmu."

Gu Yuning sangat menderita karenanya.

Tahun pertama pernikahan mereka.

Saat itu, Gu Yuning hanyalah seorang pemuda yang baru saja lulus kuliah dan ingin mencari pekerjaan. Terlebih lagi, karena kondisi fisik saya, meskipun saya memperluas imajinasi saya untuk berfantasi, saya bahkan tidak dapat membayangkan bahwa saya akan menikah suatu hari nanti.

Tapi dia sudah menikah.

Masih dengan "wanita tertua" yang cantik dan kaya, ini luar biasa, terutama Xu Wenyou bersedia pindah bersamanya ke rumah miskin yang penuh kemiskinan ini, dan dengan lembut mengatakan kepadanya bahwa dia yakin mereka akan menjadi lebih baik jika mereka bekerja sama .

Jadi, seminggu setelah pernikahan, meskipun Gu Yuning mengetahui identitas laki-laki Xu Wenyou, dia tidak berniat menceraikannya hanya merasa bahwa mereka adalah pasangan yang serasi.

Umpan Meriam DipaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang