Musim semi berlalu dan musim gugur tiba.
Ini musim dingin lagi.
Ada salju tebal yang turun di luar jendela. Ini adalah pertama kalinya Shi Yao melihat pemandangan salju di dunia manusia.
keluarga Gu.
Pemanasnya panas, menaikkan suhu di dalam ruangan. Sangat nyaman sehingga Shi Yao, iblis ular yang takut dingin, ingin menekan seluruh tubuhnya ke tanah.
Mungkin karena cuaca yang semakin dingin, Shi Yao menjadi kurang aktif selama periode ini, dan bahkan perkawinan yang paling dia sukai sebelumnya tidak lagi antusias.
Gu Yuning menerima ini dengan baik.
Dan semoga bisa berlanjut selamanya.
malam.
Gu Yuning, mengenakan jas hitam dan memegang payung, muncul di depan Shi Yao, yang telah menunggu di pintu.
Di belakang pemuda itu ada kepingan salju putih yang tak terhitung jumlahnya.
Shi Yao baru saja melihat Gu Yuning berjalan ke arahnya.
Tahun Baru semakin dekat.
Selama kurun waktu tersebut, Gu Yuning semakin sibuk bekerja, seharian berada di perusahaan. Jika bukan karena perlawanan kuat Shi Yao, diperkirakan pemuda tersebut tidak akan pulang seharian untuk menemani pekerjaan. .
Gu Yuning berjalan ke arah Shi Yao selangkah demi selangkah, meletakkan payungnya, jari-jarinya memerah karena kedinginan, dengan lembut mengangkatnya, dan menyapu butiran salju dari dahi Shi Yao, "Bukankah ini dingin?"
Shi Yao menggelengkan kepalanya. Dia mengenakan jaket hitam yang hampir menutupi seluruh wajahnya di dalamnya, dan berkata dengan marah: "Ini tidak dingin."
Tidak terlalu.
Sangat dingin.
Shi Yao tidak menyangka bahwa musim dingin di dunia manusia akan jauh lebih dingin daripada saat dia berada di pegunungan. Jika tidak ada pemanas, Shi Yao, monster yang takut dingin, akan kedinginan sampai mati dahulu kala.
Ketidakpedulian Gu Yuning meleleh di depan Shi Yao, "Jika nanti sudah terlambat, jangan keluar dan tunggu aku."
Dia pulang kerja terlambat hari ini karena ada satu pekerjaan yang belum dia selesaikan.
Tahun Baru hampir tiba.
Gu Yuning hanya berharap agar para karyawan perusahaannya yang sudah setahun sibuk bisa segera berlibur, sehingga ia terus menambah beban kerja dan menyisihkan waktunya berkali-kali, saat ia melihat ke arah waktu di depan dari dia, dia menyadari bahwa hari sudah malam.
"Tidak." Shi Yao berkata, "Aku tidak akan menunggu, manusia, bagaimana kamu tahu kamu harus pulang?"
"..."
Gu Yuning tidak berkata apa-apa.
Dibandingkan dengan monster pemalas, ambisinya memang lebih kuat. Jika Shi Yao benar-benar tidak muncul di depan pintu tepat waktu setiap hari dan menunggunya pulang kerja, kepulangan Gu Yuning mungkin akan sedikit tertunda. lebih lama.
Bukan tidak mungkin untuk bekerja lembur hingga keesokan paginya.
Gu Yuning mengganti topik pembicaraan, "Tahun Baru Imlek akan segera tiba, apakah ada yang diinginkan Shi Yao?"
Ini adalah Tahun Baru keempat yang Shi Yao habiskan dalam masyarakat manusia. Ini kebetulan adalah Tahun Ular, dan Gu Yuning ingin memperhatikannya.
Tapi aku mendengar Shi Yao berkata dengan suara panjang: "Shi... Yao... ingin... menjadi... manusia... menemani... Aku tidak tahu... apakah itu boleh?" " Dia tertawa.