dalam ruang sistem.Gu Yuning, pembawa acara 6688, sedang menggosok telinga kecilnya saat ini. 6688, yang telah berubah dari anak anjing menjadi beruang, menangis dan air mata hampir membasahi pakaian Gu Yuning, "Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..Buruk, jelek pria..."
Gu Yuning menyentuh perutnya yang berbulu dan menjawab: "Orang jahat itu sudah mati, 66 tidak akan menangis."
Begitu dia selesai berbicara, 6688 yang berbaring di pelukannya menangis lebih keras.
Orang jahat itu memang sudah mati, tapi Gu Yuning-lah yang meninggal. Bagaimana mungkin 6688 tidak merasa sedih?
Apalagi saat inangnya dibakar hidup-hidup oleh api, pasti sangat menyakitkan. Dengan berlinang air mata, 6688 ingin berbicara dan memberi tahu inangnya bahwa ia telah ditingkatkan lagi, namun ia bersendawa.
Gu Yuning tersenyum, meremas tangan kecilnya, dan tidak berkata apa-apa lagi.
Saya tidak tahu berapa lama waktu berlalu.
Suara sistem yang dingin terdengar di ruang sistem--
[Sistem pakan ternak meriam bajakan No. 6688 telah selesai menyerap energi dan sekarang telah memulai misi berikutnya - saudara ipar teh hijau yang rakus dan mual. 】
[Misi: Menjadi orang kaya. 】
.
"Kamu dilahirkan dengan teh hijau"
"Kamu mual dan suka uang."
"Kamu menikah dengan Jiang Anhuang, seorang pria tampan dan cakap dari desa."
"Kamu bahagia dan bahagia di mata orang luar."
"Kamu mati di pohon yang bengkok"
...
Matahari bulan Agustus membuat orang merasa cemas dan haus.
Tanaman di ladang secara bertahap mulai matang.
Di ladang jagung, sebagian besar laki-laki di desa bertelanjang dada dan memegang sabit di tangan. Mereka menebang batang jagung di bawah terik matahari dan mengeringkannya untuk memberi makan ternak atau membuat api.
Jagung di tiang dipatahkan satu per satu oleh perempuan yang berjalan di depan dan dikumpulkan di sebuah kios kecil di tanah.
Saat itulah matahari berada pada titik terkuatnya di pagi hari.
Sebagian besar lahan di desa ini berdekatan satu sama lain.
Ketika dia lelah, dia berdiri tegak dan berkata "Oh!" dan mengobrol dengan seorang kenalan. Kata-katanya hanya tentang hal-hal sepele. Namun, selama periode ini, fakta bahwa keluarga Jiang menikahi seorang istri laki-laki muncul di mulut semua orang paling sering.
Keluarga Jiang dianggap memiliki kondisi kehidupan terbaik di desanya.
Ayah dan ibu Jiang tidak memiliki mertua, dan keluarga tersebut bertani di banyak lahan. Keduanya pekerja keras dan melahirkan total dua putra ketika mereka masih muda Istrinya, dia bersekolah di SMA dan merupakan orang yang berbakat dan mampu menanggung kesulitan. Dia bersedia bekerja keras dan telah melakukan bisnis.
--Bahkan Jiang Changfeng, adik laki-lakinya, tidak memikirkannya.
Keluarga Jiang di sebelah timur desa.
Saat itu sudah jam tiga pagi, dan bahkan anak berusia lima tahun itu tahu kapan waktunya pergi ke ladang untuk membantu orang tuanya bekerja. Suami istri yang baru menikah dari keluarga Jiang masih terbaring di tempat tidur.