Di antara kedua kakinya, dua lubang lembut yang meneteskan air muncul di mata Shen Yi.
Vibratornya berdengung dan bergetar.
Bagian belakang telinga Gu Yuning memerah, dan pandangannya kabur karena air mata, "Ayah... uh... keluarkan itu, oke... um -"
Lubang bunga terbuka, dan tali lembut hitam tipis tergantung di tengah mulut merah lembut, yang ditutupi dengan kristal cairan cabul. Cincin tarik perak kecil tergantung di bawah lubang, dan suhu tubuh Gu Yuning tercekik .
Ini adalah mainan yang dibuat khusus untuknya oleh Shen Yi. Cincin perak kecil itu juga diukir dengan huruf kapital nama Shen Yi. Keinginannya untuk memiliki Gu Yuning secara eksklusif telah terungkap secara rahasia sejak lama.
"Apa 'itu' yang dibicarakan bayi itu?" Shen Yi tersenyum, "Apa yang harus saya lakukan jika ayah tidak mengerti?"
Sepertinya dia ingin Gu Yuning mengucapkan sendiri kata "telur bergetar".
"Ugh..." Gu Yuning memeluk kakinya dan memperlihatkan segala sesuatu di antara kedua kakinya kepada Shen Yi. Dia sangat malu hingga lapisan merah muda muda muncul di sekujur tubuhnya, "Ini... uh... itu vibrator. .. Wuwu... ...Ayah, keluarkan vibratornya... oke... ah..." Suara penutupnya ringan dan lembut.
Jari-jari ramping pria itu mengaitkan cincin perak basah itu, menariknya, dan mendengar erangan yang jelas.Vibrator terus berdetak di rongga daging Gu Yuning yang lembut, dan ditarik oleh Shen Yi dari dalam ke dalam lubang, lubang itu perlahan dibuka, dan telur kecil berwarna putih bergetar dimuntahkan dari lubang bunga.
Benang peraknya tertarik.
Air jernih masih membungkusnya erat-erat. Gu Yuning merintih parau, pinggangnya gemetar. Ayam lembut yang berdiri di perut bagian bawah sedikit membengkak, dan ayam kecil berwarna merah di bagian atas bengkak. seolah tak tertahankan lagi jika muncrat cairan mani di detik berikutnya.
"Mengapa Yu Ning begitu mual?"
Shen Yi dengan santai melemparkan vibrator berisi jus ke seprai di sampingnya dan bertanya dengan suara rendah, "Ayah belum bercinta. Rasanya seperti akan rusak."
"Merayu..."
Nafas Gu Yuning cepat, matanya memerah, dan jari-jari kakinya gemetar. Kata-kata Shen Yi terdengar jelas di telinganya, tapi dia tidak tahu bagaimana menjawabnya belum dikeluarkan.
Itu masih menari.
"Ah..." Daging usus yang empuk digetarkan oleh telur yang bergetar hingga meneteskan cairan.
Shen Yi terkekeh pelan, membungkuk dan mengusap bibir merah Gu Yuning, "Dulu, bayi selalu menyenangkan ayahnya. Hari ini, ayah juga bisa menyenangkan Yuning kita, oke?"
"..." Gu Yuning menatapnya dengan tatapan kosong.
Sebelum otaknya yang berkarat sempat mencerna informasi dalam kata-kata Shen Yi, tubuhnya tiba-tiba bergetar.
Air kotorkeluar.
Shen Yi meraih kakinya dengan jari-jarinya, merasakan kelembutan di pangkal kakinya.
Pria berwajah tampan itu menundukkan kepalanya, membuka mulutnya untuk memegang lembut v4gina Gu Yuning, dan menjilat daging kerang merah di dalam bibir putih v4ginanya yang menonjol dengan lidahnya.
Kotoran yang amis dan manis yberair memenuhi mulut.
Shen Yi menggulung jakunnya dan menelan, terengah-engah. Ujung hidungnya menempel di vagina lembut Gu Yuning, dan dia terus meremasnya saat lidahnya menjilat lubangnya. Kemudian, lagi dan lagi, Gu Yuning mengerang lemah, memaksa lebih banyak dan lebih banyak air mengalir keluar.