Organ seksual yang ganas itu menembus sangat dalam.Dia mengatupkan lubangnya dengan gemetar, tetapi sebelum dia bisa bereaksi, dia mengeluarkan k3maluannya dan menidurinya dengan keras lagi. Itu sangat dalam. Kepala kura-kura besar itu mendorong ke kedalaman titik akupunktur.
"Tidak... wu..."
Gu Yuning mengulurkan tangan dan meraih pakaian Meng Siyu, mencoba membuatnya menjadi lebih lembut dan lambat, tetapi tanpa mesin koklea eksternal, dia tidak dapat mendengar suara apa pun, sehingga menjadi sangat sulit bahkan untuk membuka mulut untuk berbicara, hanya menyisakan kristal. air mata mengalir keluar, menetes ke dagu dan ke tulang selangka seputih salju.
Sesak napas.
Gu Yuning mengangkat kepalanya, menatap Meng Siyu dengan sepasang mata merah, penuh dengan doa, seolah ingin mengatakan banyak hal kepada pria itu, cantik dan menyedihkan, "Uh-huh...!"
tidak mau......
Kepala penyu terus menekan rongga daging yang lembut, hingga terjepit di tempat yang bulat dan agak cembung, dan gerakannya berhenti sejenak. Gu Yuning awalnya berpikir bahwa ini adalah awal Meng Siyu untuk melepaskannya, tetapi sebelum dia terkejut, detik berikutnya, lubang rahim yang halus menjadi kacau lebih cepat dan lebih ganas.
"Uh-huh...oooo...aku...uh..."
Lapisan tipis keringat muncul di ujung hidung Gu Yuning, dan dia mengeluarkan erangan tak jelas yang terdengar seperti pingsan atau erangan lembut.
"Mengapa kamu menangis, istriku?" Meng Siyu bertanya dengan sadar.
Tidak ada jejak kelembutan dan kesopanan di wajah Gu Yuning saat pertama kali bertemu dengannya. Yang ada hanyalah hasrat dan rasa posesif yang tak ada habisnya yang memenuhi Meng Siyu saat ini.
Dia menegakkan pinggangnya, dan pantat ayam besar berwarna ungu-merah bergegas ke dalam lubang lunak berulang kali, dan kepala kura-kura itu sangat besar, menekan leher rahim lembut yang tersembunyi jauh di dalam jika dia akan meniduri Gu Yuning hingga berkeping-keping.
Lendir kristal sedikit keluar dari lubang rahim.
Setiap kali sedikit muncul, kenikmatan yang diderita Gu Yuning menjadi semakin intens, "Ah... tidak... oooh..." Dia menggelengkan kepalanya, jari-jari kakinya sedikit terangkat karena manipulasi ganas Meng Siyu, dan miliknya Lututnya sangat sakit sehingga dia mengira Dia akan berlutut, tetapi pria itu menahan tubuhnya dengan tangannya.
"Uh ah... eh..."
Gu Yuning mencengkeram pakaian Meng Siyu dengan jari-jarinya, begitu kuat hingga buku-buku jarinya memutih. "Ah," dia melontarkan dua suku kata dengan kabur, berharap Meng Siyu akan melepaskannya dan berhenti mendorong rahimnya.
Tapi dia tidak bisa mengatakannya dengan jelas.
Belum pernah ada momen ketika Gu Yuning begitu membenci dirinya sendiri karena tidak belajar berbicara dengan benar.
"Woooo..."
Vaginanya menggigil dan mengecil, menggigit batang yang panas dan ganas itu dengan datar. Sekeras apapun kamu berusaha menghentikannya, tidak ada yang bisa kamu lakukan.Vagina itu menegang dan kepala penyu membentur rahim.
"Ah......!"
Leher rahim yang hijau dan lembut dibuka oleh kepala penyu. Lendir yang tak terhitung jumlahnya mengalir keluar dan mengalir ke seluruh kepala penyu yang besar.
Air mata terus mengalir di ujung mata merah Gu Yuning.
Pria kecil tuli dengan kulit seputih salju itu terhalang di depan pintu, dia telanjang bulat dan disetubuhi oleh pria itu, dia bahkan tidak bisa menolak karena dia tidak bisa berbicara.