Awal musim panas.
Tangisan bayi yang samar muncul di rumah sakit.
Ketika bayi dan ibunya didorong keluar dari bangsal bersama-sama, para tetua berkumpul di depan ruang operasi.
Bayi yang berbaring di samping ibunya merasakan tatapan penuh kasih yang tak terhitung jumlahnya tertuju padanya, dan mereka semua dengan tulus menantikan kelahirannya.
Suami yang awalnya cemas itu membungkuk, mencium istrinya yang seorang ibu, dan berbisik, "Terima kasih atas kerja kerasmu."
.
bulan purnama.
Bayi yang terbaring di buaian itu secara resmi diberi nama Yuning, diambil dari nama belakang ibunya, Gu Yuning.
Artinya keindahan, kedamaian dan ketenangan.
Pada hari ini, banyak kerabat dan teman datang ke sini untuk merayakan kelahirannya dan minum anggur bulan purnama.
Dalam suasana yang meriah, ayah Gu, yang suatu saat masuk ke kamar, menundukkan kepalanya dan mencium Gu Yuning bersama istrinya.
Mereka sangat berharap anak-anak mereka akan selamat dan sehat saat mereka tumbuh dewasa di masa depan.
Tanpa disadari.
Gu Yuning berumur satu tahun.
Dari garis besarnya terlihat bahwa dia terlihat sangat mirip dengan ibunya, namun dia tetap kecil dan terlihat seperti pangsit putih lembut bagaimanapun dia melihatnya.
Kondisi kehidupan keluarga Gu dianggap berkecukupan. Ayah Gu bekerja di sebuah perusahaan milik negara dari jam sembilan sampai jam lima setiap hari, sedangkan ibu Gu adalah seorang pelukis lepas dan kadang-kadang pedagang saham.
Pada hari ketika Gu Yuning menginjak usia satu tahun, kedua tetua datang bersama. Ayah Gu dan ibu Gu sedang memasak di dapur.
Gu Yuning digendong oleh neneknya dan diejek oleh kakek dan neneknya, yang mengajarinya cara berbicara dari waktu ke waktu.
Namun tidak peduli bagaimana Anda mengajarinya, Yuning kecil yang berusia satu tahun mengoceh dan tidak dapat berbicara.
Hanya para tetua yang selalu bersusah payah mengajar.
Suasananya terasa menyenangkan untuk sementara waktu.
Di meja makan.
Sebuah kue kecil diletakkan di tengah meja, dengan lukisan Xiao Yuning versi Q di atasnya. Saat lilin dinyalakan, ibu Gu menundukkan kepalanya dan mencium wajah Gu Yuning dengan lembut, menutup matanya, dan membantu Gu Yuning dengan saleh. .
--"Kami Yuning harus sehat dan aman."
Permintaan itu dibuat oleh ibu Gu, tapi Gu Yuning-lah yang meniup lilinnya. Dia diajari oleh ibunya, menggembungkan pipinya dan meniupnya dengan keras. Wajah putih lembutnya penuh keseriusan, yang membuat orang melihatnya itu dengan rasa kasihan.
Pada malam inilah Gu Yuning memanggil "Ibu" untuk pertama kalinya.
Sangat tidak dewasa.
Setelah ibu Gu mendengar ini, dia menangis kegirangan. Terlepas dari halangan suaminya, dia mencium wajah kecil Gu Yuning, menekan penutup kamera, dan mengambil foto.
Dalam foto tersebut, Gu Yuning muda mengenakan topi ulang tahun dan dicium oleh ibunya seperti seorang pangeran kecil.
Pada hari ini, Gu Yuning menerima hadiah ulang tahun pertama dalam hidupnya, mainan anak anjing yang terbuat dari kayu.
Kakek membuatnya sendiri. Sangat lucu dan cocok untuk dimainkan anak-anak.
Gu Yuning sangat menyukainya.