22

79 11 2
                                    

Disisi lain, kehebohan terjadi. Terutama di media sosial. Video mayor tedrick di mall dengan seorang perempuan viral, dia jadi topik hangat yang dibahas media. Berita-berita itu tak ada yang menguntungkan bagi beliau sama sekali.

"Siapa sih cewe itu?"

"Itu beneran pacar nya mayor tedrick?"

"Kok kayak kenal ya cewe yang bareng sama beliau"

"Cantikan mantan istri mayor tedrick dari pada yang ono haha"

"Kemarin gue ketemu di mall, beneran itu mayor tedrick sama cewe itu"

"Masa sih mereka pacaran? Emang saling kenal?"

"Sepupu ku sempat berpapasan sih sama mayor tedrick di mall, dia malu minta foto haha"

"Cocok lah, sama-sama horang kaya"

"Hari patah hati internasional ini mah! Tuh cewe anak tunggal nya pak menhan tau!"

"bapaaaaak aku gak rela mas tedrick punya pacar huhu"

"Yang cewe anak nya pak menhan! Si Kinana yang kemarin baru pulang dari jepang"

"Gak rela! Mas tedrick gak boleh nikah dulu plissssss"

"Mantan vs calon, mana yang menang?"

"Mas mantan mu lebih cantik loh, yang itu kayak anak kecil"

"Mas tedrick gak mungkin pacaran sama Kinana, umur mereka jauh banget"

"Mbak kinana pulang lewat mana hah?! Kok berani banget jalan sama pak mayor huhuhu"

Kinana membaca semua komentar itu yang bertebaran di media sosial, dia dan mayor tedrick trending nomor 1 di xx. Dia sudah menebak hal seperti ini pasti akan terjadi. Hanya saja dia tidak suka masa lalu mayor tedrick juga jadi perbincangan, para netizen membicarakan tentang mantan istri nya membuat Kinana merasa tidak enak.

"Bang.. bang leo!"panggil Kinana ketika melihat Leo yang keluar dari ruangan bapak.

"Keren juga ya lo, dalam waktu sehari jadi terkenal hahaha"ledek leo.

"Sumpah gue sama mayor tedrick gak ada hubungan apapun, kenapa sih netizen ngira nya kami pacaran?! Masa semua cewe yang dekat sama maa tedrick di kira pacar nya! Mereka juga bawa-bawa mantan istri nya loh!"omel Kinana yang kesal.

"Nama nya juga netizen, bentar doang itu berita nya.. nanti juga bakal ilang sendiri"

"Ya tapi gue jadi gak enak sama mas tedrick, gara-gara gue dia jadi di omongin.. kan jadi beban pikiran buat beliau"

"Cie-cie khawatir, bau-bau apa nih? bau-bau perhatian hahahaha"ledek Leo.

"Apaan sih, gak jelas! Udah ah males ngomong sama lo! bikin emosi!"

"Ya udah ngomong aja sama pak mayor biar gak emosi, dia kan bikin adem wanita satu indonesia hahahaha"

"Gak lucu tau!"kata Kinana lalu pergi meninggalkan Leo yang masih tertawa meledek nya, dia yakin Kinana sedang salting.

"Hadeh, kapan ya gue trending juga.. apa harus jalan berdua dulu sama pak mayor biar trending di xx? Hmm, susah juga"monolog Leo.

.

.

.

Kinana mencari keberadaan mayor tedrick untuk membicarakan permasalahan tersebut tapi dia tak menemukan beliau dimana pun sampai akhirnya berpapasan dengan mas yuda.

"Mas yuda, liat mas tedrick gak?"tanya Kinana.

"Pergi tadi sama bapak"

"Kapan pulang nya?"

"Bisa jadi malam, kenapa? Mikirin masalah di media sosial itu ya?"

"Iya mas, aku jadi gak enak sama mas tedrick"

"Santai aja, berita kayak gitu gak bakal lama.. nanti lenyap sendiri"

"Ya tapi kan jadi menganggu kehidupan dan privasi mas tedrick, kasian beliau.. dia udah cape kerja malah di gosipin, nanti kalau beliau liat gimana?"

"Jangan khawatir, pak mayor itu strong man.. gak bakalan lemah sama gosip-gosip yang beredar, beliau cuman fokus sama kerjaan nya aja"

"Hmm"

"Untuk saat ini lebih baik mbak nana gak keluar dulu dari elangtara selain ke kampus, nanti saya bahas sama bapak untuk cari jalan keluar nya"

"Iya mas, semoga cepat kelar deh masalah ini"

Kinana kembali ke kamar nya, sembari menunggu mayor tedrick pulang dia mengerjakan tugas kuliah nya lebih dulu dan memantau kabar berita yang tersebar mengenai diri nya dan mayor tedrick.




To be continued

Jangan lupa komen, like dan follow!!

Author harap kalian gak bosan hehe😘

See you in the next chapter readersss😃

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kepincut kulkas 1000 PintuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang