Ke delapan orang itu kembali ke Tanah air setelah sehari di Negri Upin ipin hanya karena penasaran dengan makanan yang di makan kartun itu.
Kini mereka sudah sarapan bersama di meja makan, meja yang dulu berisi empat orang itu kini bertambah ramai, namun tetap hangat seperti dulu.
"Hari ini kita akan ngapain lagi Ci?" Tanya Christy yang tak suka di situasi banyak sunyi nya.
"Kita ke sekolah yang ada rumor pembunuhan sempurna di dalamnya" Jelas Shani.
"Pembunuhan sempurna?" Heran Gracia.
"Iya, hampir tidak meninggalkan jejak dari pelakunya, jadi sampai saat ini pelakunya tidak ketemu meski polisi sudah menyelidikinya selama berbulan-bulan, bahkan FBI pun di minta untuk menyelesaikan nya tapi mereka juga tidak kunjung menemukan sang pelaku" Jelas Shani.
"Ngeri banget" Gumam Oline.
Mereka selesai sarapan namun mereka masih asik di meja makan.
"Aku udah siapin apa yang harus kalian pakai ke sekolah nanti di kamar kalian, dalam kotak seperti biasa, sekarang kita siap-siap" Shani beranjak di ikuti yang lain yang segera masuk ke kamarnya masing-masing.
Nala dan Oline memandang dirinya sendiri di cermin setelah melihat bagaimana pakaian yang sudah di pakai.
"Oline, Nala ayo!" Teriak Shani dari luar kamar mereka.
Dengan ragu dan malu Nala dan Oline keluar dari kamar mereka, mereka hanya menunduk malu.
"Ciii..kita beneran pake ini?" Tanya Nala malu.
"Pfffttt..hahahahahaha.....Lucu banget Nala hahahaha" Nachia tertawa sangat puas sampai memegang perutnya.
"Hahahahaha berasa ngaca waktu dulu hahaha" Tawa Zee, Christy dan Gracia.
Erine hanya menatap tidak percaya pada Oline yang cool berubah menjadi.
"Kalian jadi anak cupu buat jadi target dari si pembunuh nya" Jelas singat Shani.
"Allohuakbar" Refleks Nala.
"Tumbal kita Nal" Bisik Oline.
"Udah ayo berangkat, tapi kalian pake sepeda" Ajakan Shani menghentikan semua tawa mereka.
"Hahahaha double kill hahaha" Tawa Zee.
"Ini ga salah?" Tanya Oline memandang Nala dan Nala hanya bisa menggeleng pelan.
Oline dan Nala mau tak mau berangkat sekolah dengan sepeda dan pakain yang jauh dari pribadi mereka.
Mereka mengayuh dengan susah payah untuk bisa sampai ke sekolah, Kali ini Gracia, Zee dan Christy menjadi murid juga, namun mereka normal, sedangkan Shani menjadi penjaga UKS.
Beberapa menit berlalu mereka akhirnya tiba di sekolah dan di susul Nala juga Oline yang terengah-engah menyusul laju mobil yang di kendarai Shani.
"Capek banget ya Allah, ya Rahman, Ya rohim..Ya Malik.."
"Asmaul husna Nal? mau di baca sampe akhir?"
"Ko tau Lin?"
"Ga asing di telinga ku" Balas Oline santai.
Baru lima langkah mereka memarkir sepeda mereka tiba-tiba.
Brraaakkkk..Braaakkkk...
"Siapa yang parkir sepeda di sini! ini tempat motor sport gue!" Marah oarng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To SMA 2
Fiksi RemajaGreshan Family kini harus meneruskan tugasnya, namun kali ini mereka harus menurunkan semua keilmuan dan keahliannya pada Junior mereka. Siapa kah Junior mereka? Hanya tau jika di baca hehe