••Jangan jadi Silent Readers••
Budayakan Vote sebelum baca:)
••Happy Reading••
Kantin SMA Victoria.
Sonya menatap gadis di sampingnya dengan heran, "Kenapa bisa telat masuk sekolah tadi?" tanya Sonya heran.
Yang lain ikut memberikan perhatian mereka, termasuk Deby sempat uring-uringan karena tidak tau dimana sepupunya berada.
Alethea menaruh sendok dari tangannya, bibirnya sedikit mengerut memikirkan bagaimana Ia harus menjelaskan. "Tadi di jalan ada beberapa orang mencoba membunuh Dylan."
"APA!" Teriak mereka kompak, tidak termasuk Sonya hanya terkejut sedikit.
"Dan mereka semua pasti mati?" Tebak Sonya dengan raut wajah biasa saja.
Alethea menggelengkan kepala, "Hanya dua orang, itu pun kata Dylan karena dua orang itu pembunuh bayaran. Kalo di biarkan hidup akan membunuh orang lain lebih banyak, sisanya pingsan." Bantah Alethea menjelaskan kejadian yang tarjadi pagi tadi.
Bibir Sonya berkedut kecil, sejak kapan seorang Dylan Sky Bagaskara akan membiarkan orang yang berani melawannya hidup? Apalagi pingsan. Sangat bukan Dylan sekali, jikapun Dylan membiarkan mereka hidup itu berakhir di ruang Laboratorium Bagaskara. Tapi masalahnya adalah mereka berani melawan Dylan ketika bersama Alethea... Itulah intinya, Sepupunya tidak akan membiarkan mereka hidup dalam semenit saja.
Mendengar itu Deby ketakutan, "Ale mulai besok kamu berangkat sama aku aja, mereka punya banyak musuh! nyawa kamu bisa terancam kapan saja kalo sama mereka." ucap Deby tegas.
Sonya mengerut keningnya, "Justru kalo Alethea diluar pengawasan mereka lebih bahaya lagi." Bantah Sonya.
"Tapi lo tau kan karena siapa Alethea jadi begini? Kalo bukan Prince Victoria yang maksa Alethea masuk ke dalam dunia mereka. Gak mungkin Alethea jadi incaran musuh." ucap Deby dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART OF FIRE
Fantasy••Alethea Andhira Gadis cantik yang memiliki kehidupan sederhana. Sosoknya yang cantik tidak membuatnya memiliki banyak teman karena status sosialnya yang rendah. Siapa tahu? Alethea adalah putri dari pengusaha sukses yang nama marganya sendiri tid...