[WARNING‼️ Chapter ini tidak diperuntukan untuk pembaca di bawah umur dan mungkin dapat mengganggu sebagian pembaca yang memiliki trauma akan pelecehan seksual]
• Chapter 13: Masquerade party and Mysterious Kiss •
*****
Pesta topeng Lady Martinez.
Tidak ada seorangpun yang tahu siapa orang dibalik nama Lady Martinez. Nama yang tersohor seantero kekaisaran karena ia sering mengadakan pesta topeng yang menjadi pusat menyebarnya rumor dan informasi rahasia.
Hanya para bangsawan kelas atas terpilih yang bisa hadir di pesta tersebut dengan beberapa syarat yang berlaku. Karena ini adalah pesta topeng, maka siapapun yang menjadi tamu pesta harus mengenakan topeng dan berpenampilan lain dari biasanya agar identitas diri mereka tetap aman. Para tamu juga wajib menggunakan nama samaran yang telah diberikan di surat undangan.
Esther. Itu adalah nama samaran yang diberikan Lady Martinez kepada Lareina di surat undangan yang ia terima beberapa hari yang lalu.
Lareina yang malam ini menjelma menjadi seorang 'Esther' tersenyum melihat penampilan dirinya di depan cermin. Rambut perak yang panjangnya hingga pinggang dan gaun putih selutut membuat penampilannya bak seorang peri di negeri dongeng. Penampilannya semakin misterius kala ia memasangkan topeng cantik berwarna biru, senada dengan warna matanya.
"Mari kita dapatkan informasi sebanyak-banyaknya, Esther! Semangat!"
Sesampainya di aula pesta, Lareina yang sudah beberapa kali menghadiri pesta topeng Lady Martinez pun masih terkagum dengan dekorasi pesta yang selalu mengambil tema berbeda setiap musim.
Tahun ini, Lady Martinez menyiapkan pesta topeng yang dihiasi oleh lilin-lilin cantik di sepanjang aula. Jadi, Meski warna-warni kostum para tamu cukup mencolok, hal itu tidak terlalu mengganggu karena aula pesta tidak terlalu terang, malah cenderung remang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission to Change Destiny [On Going]
FantasyLareina Alexandria de Fortia merupakan putri Duke Alexandria yang diangkat menjadi selir kaisar saat ia genap berusia 20 tahun. Namun sayang, 12 tahun kemudian, Lareina difitnah meracuni minuman milik kaisar, suaminya sendiri. Padahal itu adalah jeb...