Hari ini jungkook berencana akan pergi ke kantor suaminya, kandungannya sudah menginjak 7 bulan dan beberapa bulan lagi kim junior akan launching ke dunia.
" Apa tuan ada di ruangannya ? " Tanya jungkook pada resepsionis kantor itu.
Jungkook kesana tidak sendiri dia di temani joy, saat ini joy sedang membeli beberapa cemilan untuk sang nyonya agar nanti tidak merasa bosan saat di ruangan sang tuan.
" Tuan ada di ruangannya nyonya" Balas si resepsionis ramah.
" Terimakasih " Ucap jungkook dengan senyumnya yang dibalas senyuman juga oleh karyawan tersebut.
" Bisa minggir saya mau lewat " Ucapan ketus itu terdengar di rungu jungkook.
Jungkook membalikan badannya, di depannya berdiri seorang gadis cantik yang memakai pakaian yang menurut jungkook sngat kekurangan bahan, sejak kapan suaminya mempekerjakan karyawan yang pakaiannya seperti ini? , pikir jungkook.
" Hello malah bengong, minggir gendut! " Ucapan sarkas dilayangkan lagi oleh wanita itu.
"Bukankah jalanan lebar, kenapa kau mempermasalahkan aku yang berdiri di sini?dan apa tadi ,Kau bilang apa? " Ucap jungkook yang emosinya seketika naik.
" Apa kau tuli, saya bilang minggir !, udah tau badan kayak gentong dan terserah saya mau lewat dari mana " Ucap Eunha, ya wanita itu Eunha sekretaris taehyung
" Beraninya mulut sampah mu itu mengatai ku sialan! "
PLAK
Suara tamparan keras memenuhi area loby, tidak ada yang berani melerai, pikir mereka biar saja Eunha nanti kena karmanya, mereka juga tau kalau istri boss mereka bukan orang yang lemah, terbukti pipi Eunha sudah memerah akibat tamparan keras itu.
" Sialan!, " Eunha ingin membalas tamparan itu namun terhenti.
" Kau siapa bangsat, tidak usah ikut campur! " Ucap Eunha
Dengan sekali sentak joy mendorong tubuh ramping gadis itu hingga terjembab , yang menahan pergerakan Eunha tadi memang joy, saat keluar dari supermarket didepan perusahaan itu, ia melihat nyonya nya sedang adu mulut dengan salah satu karyawan, dengan tergesa-gesa ia menghampiri untung saja ia tidak terlambat, jika terlambat sedikit saja bisa di pastikan ia akan masuk rumah sakit part 2.
" Akh, apa yang kau lakukan brengsek" Murka Eunha saat bokongnya menyentuh lantai
" Kau tau, penyesalan selalu datang di akhir, nah karna aku orang yang baik, aku akan mengingatkanmu di tengah tengah, minta maaflah sebelum kau menyesal" Ucap jungkook tenang
Cih
" Emang kau siapa bangsat!yang ada kau yang akan menyesal " Geram eunha
" Kau tidak mau, baik tunggu dan menyesal lah kemudian" Ucap jungkook lagi.
Jungkook menghampiri meja dan meraih gagang telfon, ia akan menghubungi suaminya agar turun dan memecat karyawan tidak tau diri ini.
" Turun ke lobby sekarang! " Ucap jungkook, belum sempat suaminya membalas ia sudah menutup telfon nya.
Tak berapa lama, suara lift terbuka dan menampakkan suami tampannya yang berjalan dengan tergesa gesa dan tidak bisa di tutupi raut wajah itu ketara sekali kalau ia sedang khawatir.
" Sayang! "Dengan panik taehyung segera menghampiri istri cantiknya
" Urus wanita itu dan sejak kapan kau mempekerjakan orang yang pakaiannya seperti jalang kim!! " Ucap jungkook marah pada suaminya