" Mom, daddy ingin bicara sesuatu " Ucap taehyung pelan kala jungkook baru saja keluar dari kamar mandi, ia baru selesai mandi omong omong.
" Sesuatu apa dad?, jangan bilang kalau daddy ingin menikah lagi! " Mata jungkook memicing.
" Astaga, pikiran apa itu, tentu tidak sayang" Bantah taehyung
" Lalu, apa yang ingin daddy katakan, kenapa terlihat serius sekali? "
Taehyung berdehem sebentar kemudian ia memandang wajah istrinya lamat" Mom daddy sudah memikirkan ini dan daddy sudah membuat keputusan,"
" Tidak ada salahnya kalau kita memberikan taetae adik" Ucap taehyung pelan
Jungkook blank mendengar ucapan suaminya, seketika ia terdiam.
" Mom? "
" D_ dad, kau serius dengan ucapan mu itu? " Tanya jungkook matanya sudah berkaca kaca.
" Tentu sayang, aku hanya akan menjaga kalian agar tidak terjadi apa apa bukan " Jawab taehyung mantap.
Jungkook menghambur kepelukan suaminya, seketika tangisnya pecah, hal ini yang selalu ia impikan, memiliki anak lagi, namun selama ini taehyung dengan tegas selalu menolak keinginannya itu.
" Jangan menangis sayang" Taehyung mengusap punggung bergetar milik istrinya.
" Maafkan daddy mom, sudah jadi suami san daddy yang egois untukmu dan taetae " Ucap taehyung menyesal.
" Hiks... Tidak dad, kau suami dan daddy terbaik untukku dan taetae.hiks...terimakasih dad, terimakasih sayang " Ucap jungkook sambil mengeratkan pelukannya.
Ceklek
" Mom, kenapa mommy menangis " Tanya taetae yang baru masuk ke dalam kamar orang tuanya, ia terkejut melihat sang mommy menangis di pelukan daddy nya.
" Sayang mom tidak apa nak " Jawab jungkook, menarik si kecil agar dapat mengecup pipi itu dan memeluknya sayang.
" ini pasti gala gala daddy, iyakan mom? "
" Huum tadi dad menggigit mommy sayang sakit~ " Jungkook berucap dengan sedih.
" Oho ,monstel jahat sudah kembali telnyata, ayo mom kita halus lali...!" Anak itu berteriak membawa mommy nya agar menjauh dari jangkauan sang daddy.
Taehyung tentu dengan senang hati mengejar dua kesayangannya, ternyata taetae berlari ke arah taman belakang rumah mereka, mereka sering menghabiskan waktu di sana.
" Akh monstel mengejal! " Histeris taetae
" Hahaha monster akan memakan taetae dan mom "
" Oh noo, tidak bisa di bialkan, mom, mommy ke pinggil sebental taetae akan menghabisi monstel jahat! " Ucap anak itu dengan keras
" Baiklah hati hati sayang "
Cup
Jungkook berpindah ke samping setelah mengecup pipi putra nya.
" Ahh mom tidak asyik ,mom pilih kasih dad kan belum di cium "
" TIDAK BOLEH " Jerit taetae menghentikan langkah mommy nya yang ingin mengecup sang daddy.
" Mom taetae mau pake baju pendekal yang kemalin "
" Baik, tunggu sebentar nee "ucap jungkook, sepertinya drama kali ini akan sedikit panjang pasalnya si anak singa meminta di pasangkan baju pendekarnya untuk memerangi sang daddy.
" Yeri, tolong ambilkan baju pendekar taetae"
" Baik nyonya"
Taetae dengan brutalnya menghajar sang daddy, memukul dada bidang itu dengan tangan mungilnya.