Hari hari bahagia selalu menyelimuti keluarga kecil taehyung,kebahagiaan itu bertambah kala jungkook di nyatakan hamil lagi, bersyukurnya kehamilan kali ini tidak separah saat kehamilannya yang pertama.Usia kandungan jungkook sudah memasuki bln ke 9, segalanya taehyung lewati dengan suka cita,dari berubah ubah nya mood si bumil dan berbagai ngidam lainnya sudah terlewat dengan rasa haru sekaligus senang.
📱" Baik Jim, terimakasih "
📱" Kau akan datang tae?"ucap jimin dari seberang
📱" Akan ku pikirkan "
Pip
Taehyung menarik nafas, tiba tiba saja dadanya sesak dan ketakutan menghantam telak di ulu hatinya hingga rasanya bernafas pun begitu susah.
" Telfon dari siapa dad? " Jungkook bertanya.
" Jimin sayang " Balas taehyung
" Ada apa, kau terlihat gelisah? "
" Tidak apa" Balas taehyung tersenyum.
Jungkook tidak percaya itu, ia sudah 6 tahun hidup dengan suaminya dan tau gerak gerik pria tampan itu.
" Tak apa dad, katakanlah aku akan baik baik saja, aku janji sayang "
Taehyung menatap mata bulat indah milik istrinya, menarik tubuh jungkook agar masuk ke dalam dekapan hangat miliknya. Tidak lupa memberikan kecupan sayang di kening si belahan jiwa.
" Kau sudah berjanji sayang, ku harap setelah aku mengatakan nya kau tidak mengingkari janjimu" Taehyung mempererat pelukannya namun tidak menghimpit perut buncit istrinya.
" iya dad" Ucap jungkook ia sudah sangat penasaran.
Lama jungkook menunggu namun suaminya masih belum mengatakan sepatah katapun hingga kepalanya mendongak menatap mata tajam suaminya yang menatap maniknya lembut.
" Karina sudah melahirkan sayang" Ucap taehyung
Seketika senyum jungkook mengembang mendengar kabar sahabat baiknya sudah melahirkan anak pertamanya, setelah menunggu kurang lebih 3 tahun karina akhirnya di nyatakan hamil.
" Benarkah? " Jungkook berucap antusias.
" Tunggu apa lagi dad, ayo kita pergi menjenguk, aku sudah tidak sabar melihat bayinya pasti sangat lucu, oh iya apa jenis kelamin bayinya? "
Taehyung menatap manik yang berbinar itu dengan perasaan yang sulit di artikan oleh jungkook.
" Kenapa dad? " Perasaan jungkook mulai tidak tenang.
" Karina..... Mengalami pendarahan sayang, dia dan bayinya tidak bisa di selamatkan..."taehyung takut takut menunggu reaksi istrinya.
Seketika jungkook mematung, apa dia sedang bermimpi sekarang? bukankah tadi malam mereka masih telfonan hingga larut membahas jika nanti anak mereka sepasang maka mereka akan menjodohkan.
" Dad, jangan bercanda " Senyum manis jungkook masih terukir, namun liquid bening sudah jatuh dari mata indah nya.
Cup
" Ayo bersiap mereka masih di rumah sakit" Ucap taehyung setelah mengecup kening jungkook.
" i_ ini pasti mimpi, Hahah karina tidak mungkin hiks...... "
Tangis jungkook pecah juga, dia tidak mau mendengar kabar seperti ini. Taehyung memeluk tubuh bergetar itu memberi banyak kata penenang
hatinya mulai kalut saat raungan istrinya tidak mereda." Kau harus ikhlas sayang dan ku mohon tolong kontrol dirimu aku akan marah jika kau kenapa kenapa" Ucap taehyung
Rumah sakit