38

1.6K 171 6
                                    







Hari hari begitu cepat berlalu, semenjak di kabarkannya kehamilan jungkook, Irene dan yoona begitu juga dengan seokjin tinggal di mansion taehyung sampai jungkook melahirkan nanti.

Pagi ini taehyung sudah selesai dengan pakaian kantornya, menatap ke arah ranjang istrinya masih terlelap, akhir akhir ini jungkook sangat mudah lelah, bahkan mengurus dirinya saja ia tidak sanggup lagi, kerap kali taehyung yang memandikan istrinya itu.

" Sayang" Taehyung berbisik di telinga jungkook mengecup pipi istrinya yang sedikit tirus,istrinya terlihat lemah dan tidak bersemangat.

Mata bulat itu terbuka, dengan sayu jungkook menatap mata tajam namun teduh saat menatapnya.

" Taehyungiee" Lirih jungkook entah kenapa akhir akhir ini ia begitu lemas bahkan setelah meminum vitamin sekalipun.

" Ada yang sakit sayang? " Ucap taehyung mengecup kening jungkook pelan.

Hanya gelengan yang taehyung Terima" Mau mandi sekarang? " Tanya taehyung lagi

" Taehyung sudah rapi, maaf aku selalu merepotkan mu" Ucap jungkook dengan mata yang berkaca kaca.

" Jangan katakan itu sayang, kau sama sekali tidak merepotkan, aku senang melakukan nya"

" Mau mandi sekarang,? " Tanya taehyung lagi

" Nanti saja, aku masih mengantuk" Balas jungkook

" Baiklah, kalau ada apa apa langsung kabari aku, hm" Taehyung berucap kembali dan di balas anggukan jungkook

" Taehyungie sangat tampan " Ucap jungkook lengannya mengusap rambut bagian depan suaminya dengan pelan takut merusak tatanan rambut yang sudah rapi itu.

" Aku harus tampan, kalau tidak nanti si cantik bisa berpaling " Ucap taehyung balas mengelus pipi istrinya

" Mau cium, tapi aku belum sikat gigi " Jungkook merengut.

Taehyung hanya tersenyum mendengar istrinya merengut lucu, tanpa berkata lagi taehyung segera memberi ciuman yang sedikit panas pada istrinya.

Chup

Melepas lumatan yang terjalin beberapa menit, jungkook dengan rakus menghirup udara, ciuman suaminya selalu membuatnya sesak nafas, apalagi dengan keadaan nya yang tidak fit sekarang.

" Kkkk, kalau begitu apa aku sudah boleh pergi sayang? "

" Nanti pulang cepat ya? " Melas jungkook

" Pasti sayang, tidur lah kembali, ingat kalau ada apa apa segera hubungi aku, ok mommy? "

" Ok, daddy " Balas jungkook,

setelah taehyung mengecup kening dan bibir bengkak itu barulah ia pergi.




Ruang makan

" Sarapan dulu tae" Yoona

" Mi, jungkook masih tidur nanti tolong panggilkan dokter soo hee untuk memeriksa keadaan nya" Ucap taehyung

" Baiklah"








Kantor taehyung

" Namjoon, ada apa? " Taehyung heran melihat sekretarisnya yang sepertinya sedang gelisah.

" Maaf tuan saya mengatakan ini mendadak, ini Eunha yang akan menggantikan saya sementara, istri  saya melahirkan dan sampai sekarang belum sadarkan diri tuan, saya tidak bisa meninggalkannya di rumah sakit sendiri an " Ucap Namjoon

" Apa kau sudah mengatakan apa saja tugasnya? "

" Sudah tuan, saya sudah mengatakan nya" Balas Namjoon

i got your love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang