Perdana, hari ini pertama kalinya taehyung mengajak baby kookie ke tempat umum seperti mall yang mereka tempati sekarang, awalnya taehyung ingin mengosongkan mall tersebut, namun atas permintaan sang istri jadilah ia mengurungkan niatnya.
Jungkook dan taehyung membiarkan kookie berjalan tanpa mereka bantu, anak itu sudah bisa berjalan meski belum lancar.
Mall yang mereka kunjungi kali ini adalah salah satu aset tuan jeon yang sudah beralih kepemilikan dan nama, awalnya mall tersebut di beri nama JS' MALL , semenjak kelahiran baby kookie Jong suk mengubah nama mall itu menjadi JEOANA' MALL, bukan sekedar nama mall, bahkan si kecil jeoana lah pemilik mall itu sekarang.
Begitu juga dengan taetae, saat kelahirannya dulu, hotel bintang lima milik jong suk berubah nama yang awalnya JJ' HOTEL berubah jadi VICTORY' HOTEL, begitulah jong suk mengapresiasi rasa sayangnya, mengubah nama aset dengan nama nama orang tersayangnya.
Orang orang yang melihat memekik gemas, taetae terus siaga di belakang adiknya, takut takut buntelan imut itu oleng ke belakang.
Sedangkan jungkook dan taehyung berjalan pelan di samping kiri kanan anak itu dengan pandangan trus mengarah padanya.
" Aaaaa, kenapa kamu menggemaskan sekali nak! " Lisa tidak bisa menahan kegemasan nya melihat Kookie yang di biarkan berjalan sendiri, dengan cepat ia berlari ke arah kookie dan mencium sayang pipi tumpah itu.
" Bukankah kau juga punya eonnie? "
" Ck, apa kau lupa jungkook anakku dua duanya laki laki, mana semua ikut gen bapaknya " Gerutu lisa, kembali membiarkan kookie berjalan sendiri.
" Kkkk, kau memiliki jagoan yang akan menjagamu kelak eonnie " Ucap jungkook terkekeh.
" Benar juga, tapi aku kan ingin yang imut imut seperti baby kookie juga ~ " Ucapnya lagi.
" ini untukku saja ya " Sambung lisa
" Enak saja, untukku saja koo, ya ya " itu sana, pernikahannya yang sudah dua tahun namun belum di beri keturunan.
" Kalian minggir, baby kookie untukku saja" Nayeon tidak mau ketinggalan.
Mereka semua memang janjian akan bertemu di mall itu dan menghabiskan hari bersama, tidak lupa mereka juga mengajak suami dan anak anak mereka.
Para suami yang melihat ke rempongan para istri mereka memutuskan akan pergi ke arah wahana untuk laki laki, taetae sudah tidak sabar untuk segera bermain jadilah ia menyeret daddynya agar jalannya lebih cepat begitu juga dengan anak yang lain.
Baby kookie hanya terus tertawa mendengar dirinya di perebutkan ibu ibu rempong teman mommy nya.
" Lihat dia tertawa astaga Tuhan ,nak kenapa kau sangat menggemaskan " Nancy yang kepalang gemas mengangkat buntelan itu dan mencium pipi kookie dengan brutal sampai anak itu berontak, dia tidak ingin di gendong, dia ingin jalan sendiri.