Di sinilah jungkook sekarang, di depan gedung mewah yang menjulang tinggi.
" Permisi, apa saya bisa bertemu dengan tuan jeon? " Tanya jungkook sopan pada resepsionis kantor itu
" Apa sebelumnya sudah ada janji dengan beliau? "
" Apa harus ada janji dulu? "
" iya nona" Ucap si resepsionis
Jungkook tidak bisa berbuat apa apa, kalau harus buat janji terlebih dahulu sampai kapanpun ia tidak akan pernah bisa bertemu dengan kakek nya itu.
" Baiklah terimakasih " Ucap jungkook yang hanya di angguki wanita cantik itu.
" AKH"
" Rasakan makanya kalau jalan pake mata! " Hardik wanita cantik dengan pakaian sexy nya
" Jihyo Jelas jelas kamu yang menabrak gadis itu" Ucap salah seorang karyawan yang melihat kejadian sebenarnya.
" Beraninya kau menuduhku!, lihat saja sebentar lagi kau akan di pecat! " Ucap wanita itu yang mana karna perkataan nya mampu membuat pria tadi ketakutan.
Mereka sangat tau kalau jihyo keponakan salah satu kepercayaan tuan jeon, jadi bisa di pastikan siapa yang berurusan dengannya tidak akan berakhir baik di perusahaan ini.
" Dan kau berlutut dan meminta maaf sekarang, sebelum kesabaranku habis! " Ucap jihyo pada jungkook
Jungkook masih meringis, tangannya ketumpahan kopi panas milik wanita di depannya ini
" BERANINYA KAU MENGABAIKANKU SIALAN "murka jihyo saat jungkook tidak menghiraukan perkataannya.
Suara jihyo sangat keras hingga beberapa orang memandang iba pada Jungkook yang masih pokus pada tangannya
" Ada apa ini! " Suara datar itu mengalihkan perhatian jihyo
" Oh tuan suga, ini tuan gadis ini membuat kekacauan" Ucap jihyo merubah suaranya selembut mungkin
Jungkook sangat jengah melihat drama murahan itu, ia berbalik dan hendak pergi sebelum suara pria tadi menghentikan langkahnya.
" Berhenti! " Ucapan itu tegas dan dingin
Jihyo bersorak dalam hatinya, gadis itu pasti sebentar lagi mendapat hukuman dan paling parahnya lagi ia akan kehilangan nyawanya.
Jungkook berbalik menatap suga dapat ia lihat mata pria itu melotot memandangnya.
" Tuan saya kesini hanya ingin bertemu dengan tuan jeon" Ucap jungkook tenang
" N__ nona muda " Ucap suga terbata, kalau sampai tuannya tau tamatlah riwayatmu jihyo batin suga dalam hati
Jihyo di buat bingung dengan panggilan suga tadi ,tapi ia tidak ambil pusing, setelah berpamitan pada suga ia pun melenggang pergi dengan santainya.
" Nona mari saya antar ke ruangan tuan" Ucap suga yang sangat syok mendapati cucu tuannya ada di kantor ini, tuannya pasti sangat bahagia melihat cucu nya datang.
Di depan ruangan sang tuan beberapa karyawan terlihat takut takut.
" Apa yang kalian lakukan di sini? " Ucap suga datar
" Tuan, tuan jeon murka akibat kepala keuangan ketahuan korupsi" Ucap salah satu mereka
" iya tuan semua kepala bagian di panggil ke sini " Ucap orang lainnya
" Nona tunggu di sini sebentar " Ucap suga pada jungkook dan di iyakan anak itu.
Orang yang disana merasa heran melihat jungkook, ada keperluan apa gadis ini hingga datang ke ruangan sang tuan pikir mereka.