36

1.8K 171 8
                                    






Ungh

Jungkook menggeliat dalam dekapan hangat yang sudah pasti suami nya, membuka mata bulatnya perlahan di depannya wajah Damai taehyung yang sedang terlelap begitu tampan dan indah, jungkook tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya.

Cup

Mengecup bibir itu pelan, kemudian ia beranjak ke kamar mandi, tak lama jungkook sudah selesai dengan acara mandinya, menatap ke arah tempat tidur pria itu masih dlam posisi sama saat ia tinggal tadi.

" Kak bangun" Ucap jungkook, menggoyangkan badan taehyung berniat agar pria itu cepat sadar dari mimpinya dan kembali ke dunia nyata.

" Sayang, tidak bisakah kau lebih lembut? " Rengek taehyung goncangan di badannya tidak main main.

" Taehyungie~sayaaang~ cintakuuu bangun yuuuk " Ucap jungkook mendayu dayu

Taehyung hampir saja ingin meledakkan tawanya mendengar suara istrinya itu kalau saja istrinya tidak menyerang wajahnya dengan ciuman bertubi tubi.

Cup
Cup
Cup
Cup

Seluruh wajah taehyung tidak ada yang terlewat dari kecupan maut jungkook, ia berhenti di bibir taehyung melumat nya pelan penuh dengan perasaan, menghisap bibir suaminya atas dan bawah dengan hikmat sambil menutup mata bulatnya.

Sedangkan taehyung masih di buat syok dengan tingkah absurd istrinya ini, setelah tersadar ia menyeringai mungkin malam mereka di ganti pagi tidak buruk, itulah yang ada di otak taehyung, baru saja ia ingin membalas lumatan itu dengan tak kalah intens jungkook sudah lebih dulu melepasnya dan segera berlari keluar kamar, meninggalkan suaminya yang terlihat mengenaskan di atas ranjang itu.

" KIM JUNGKOOK " Teriak prustasi taehyung, bagaimana tidak prustasi setelah membangunkan sesuatu di bawah sana istrinya dengan tega meninggalkannya, ck pagi yang buruk.

Sedangkan jungkook sudah terpingkal pingkal di bawah yang mana karna itu orang orang menatap heran ke arahnya.

" Aduh aduh, yang pengantin baru keliatan bahagia sekali" Ucap yoona yang mampu menghentikan acara tertawa jungkook

" Eh ada mami, oh mama juga ada, hehe ternyata banyak orang ya" Ucap jungkook kikuk memamerkan gigi kelinci nya yang lucu.

" Suamimu dimana sayang? " Tanya seokjin

" Di atas pah, lagi mandi" Jawab jungkook

Tak lama taehyung turun dengan muka kusut nya, meski sudah mandi.

" Ada apa dengan wajah kusut itu, bukankah sudah di beri jatah? " Ucap prontal irene

" Mama ih jangan bikin malu! " Ucap jungkook kesal pada sang mama

Taehyung duduk di samping istrinya, menarik kursi itu agar lebih dekat dengannya meremas pinggang ramping yang begitu pas di lengannya kemudian ia berbisik di telinga jungkook yang mana bisa membuat mata anak itu melotot.

" Nantikan hukuman mu sayang" Ucap taehyung menyeringai melihat ekspresi istrinya.

" Tidak mau di hukum" Rengek nya dengan wajah memohon

" Terlambat dear, kau sudah berbuat salah, anak nakal harus di hukum bukan" Bisik taehyung lagi

" Hiks.... " Suara cicitan itu terdengar

" Sayang kamu kenapa nak? " Tanya irene khawatir

" Mama, aku tiba tiba rindu kakek hiks... " Ucap anak itu

Melihat itu taehyung sangat gemas ingin sekali ia memakan wanita di depannya ini, lihatlah air mata yang mengucur secara tiba tiba itu setelah ia mengatakan hukuman, istrinya sangat pandai berakting.

i got your love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang