assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
_______________
___________
_____
🦋🦋🦋
"iya iya gimana?"
"....."
"ohh iya aku kesana sekarang"
"....."
"iya ini udah mau jalan kok"
"....."
"oke nanti aku bawain"
"....."
"wa'alaikumsalam"
arisha memasukkan handphone nya kedalam tasnya. ia mengambil seluruh perlengkapan nya yang sudah ia siapkan untuk pergi ke kampus hari ini.
"cas mana ya"matanya menelusuri seluruh meja rias yang ada di depannya. biasanya cas nya ada di situ tapi kenapa tidak ada.
"duh kemana --"
"ini"arisha lumayan terkejut dengan kehadiran gus raffa yang tiba tiba.
"ya Allah.., kirain siapa"
"ngapain buru buru gitu sih hmm?"
"aku udah telat. barusan temenku nelfon katanya di suruh cepetan sama dosennya. soalnya ini yang bahas untuk kkn itu"
mendengar itu gus raffa mengangguk anggukkan kepalanya mengerti. ia memasukkan cas istri nya kedalam tasnya arisha lalu memasukkan beberapa barang yang belum di masukkan "sarapan dulu habis ini tak anterin"
"aku sarapan nanti aja lah. udah telat ini.."
gus raffa menghela nafasnya. ia menarik tangan istrinya membawanya duduk di meja makan lalu menyiapkan makanan"ayo makan"
"aku udah telat --"
"aaa'"
dengan terpaksa arisha membuka mulutnya. ia mengunyahnya dengan begitu cepat sampai sampai tersedak. gus raffa memberikannya minum"pelan pelan arisha.."
"tenang aja nggak bakalan telat. habis ini saya anterin, nanti kalau telat biar saya yang ngomong ke dosennya"
"emang bisa?"
"bisa, udah sekarang habisin ya, aa dulu"
akhirnya arisha menuruti ucapannya gus raffa. ia menghabiskan sarapannya dengan di suapi gus raffa.
setelah selesai ia benar benar di antar pergi ke kampusnya. untungnya tadi jalanan tidak begitu macet jadi mereka bisa dengan cepat sampai di kampus tepat waktu.
"mas makasih ya udah nganterin"
gus raffa mengangguk"iya. nanti kalau mau pulang telfon ya biar saya jemput"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KARENA CINTA
Teen FictionKembali lagii🙌🏻 ‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ MARI MEMBACA~~~ Di tinggal oleh sang Cinta pertama adalah hal yang sangat menyedihkan. Seperti kisah seorang pemuda yang terlahir dari keluarga Kyai terpandang dan terkenal pada masanya. Seorang cucu Kyai...