assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
______________________
__________
USAHAKAN UNTUK VOTE DAN KOMEN✨
a
cara di Semarang telah selesai. gus raffa sudah kembali ke Jogja untuk mengurus segala keperluan untuk acaranya nanti.
baru sampai satu jam nazira sudah menanyainya banyak hal. entah itu tentang tentang arisha, diva, oleh oleh dari Semarang dan banyak lagi sampai sampai gus raffa merasa jengah. padahal nazira sudah hampir satu Minggu di ndalem tapi kenapa perempuan itu masih belum kembali pulang ke rumahnya
dengan muka lelahnya selesai berganti pakaian dan bebersih gus raffa keluar. ternyata ada raisya yang datang untuk berkunjung.
gus raffa mendekat pada kedua sepupunya yang tengah berbicara di ruang tengah. ia duduk sembari mengambil camilan yang di suguhkan untuk tamu yang apabila ingin sowan di ndalem bu nyai hasna.
"sudah lama rai?"tanya gus raffa.
raisya menoleh "belum lama kak. kak raffa baru sampe dari Semarang ya?"
"iya baru sekitar dua jam an. oh ya mau ketemu nenek?"tanyanya sekali lagi.
"iya tadi udah ketemu kok sebentar. sekalian mau ngajak nazira pulang. udah seminggu dia di sini, umma minta aku jemput dia"ucap raisya menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke mari.
gus raffa mengangguk anggukkan kepalanya. sementara itu nazira berdiri dari duduknya untuk ke toilet sebentar. gus raffa mengambil remot tv dan menyalakannya.
sesaat duduk berdua bersama gus raffa, raisya menjadi kepikiran. hatinya sudah lebih tenang semenjak bu nyai sarah menasehatinya bersama kakaknya kemarin. ia sudah tidak ingin berharap dengan sepupunya sendiri, namun apabila duduk berdua seperti ini raisya jadi teringat akan perasaannya sendiri yang memang masih mencintai sepupunya sendiri.
"rai?"raisya tersadar dari lamunannya begitu gus raffa memanggilnya untuk yang kesekian kalinya.
"kenapa kak?"
"kamu yang kenapa? melamun terus. ada masalah?"
raisya menunduk kemudian menggeleng kecil "enggak kok kak"
gus raffa menoleh tidak yakin. ia tau pasti sepupunya itu memiliki masalah. karena terlihat dari raut wajahnya seperti tengah menyembunyikan sesuatu.
"rai, dari kecil kalau diantara kita ada masalah pasti kita selalu bercerita. kalau masalahnya boleh saya tau saya siapkan mendengarnya. nazira pun kalau ada masalah pasti cerita sama saya, sama kamu, sama kevin juga kan"
raisya terdiam dengan ucapan nya gus raffa. apa yang harus ia katakan? bagaimana dia mengatakan kalau masalahnya itu adalah masalah hatinya yang cemburu dan terluka karena gus raffa sendiri yang menyebabkan itu.
"tidak kok kak. aku lagi tidak ada masalah. cuma aku agak kepikiran sama tugas tugas kuliahku aja. oh ya, kakak sama arisha bagaimana? persiapan pernikahannya juga bagaimana?"
sengaja dengan bertanya begitu raisya mengalihkan pembicaraan. kalau gus raffa terus menanyainya bisa bisa raisya mengatakan hal yang sebenarnya dan malah membuat masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KARENA CINTA
أدب المراهقينKembali lagii🙌🏻 ‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ MARI MEMBACA~~~ Di tinggal oleh sang Cinta pertama adalah hal yang sangat menyedihkan. Seperti kisah seorang pemuda yang terlahir dari keluarga Kyai terpandang dan terkenal pada masanya. Seorang cucu Kyai...