assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
_______________________
__________
usahakan VOTE dan KOMEN.
HARGAI PENULIS!🦋🦋🦋🦋
selesai memasak arisha keluar dari rumahnya. ia menyiram semua tanaman yang ada di halaman rumahnya.
"non, bibi ke dalam dulu ya. oh ya mau di buatkan bekal ndak non? kalau iya bibi siapkan sekarang"arisah meletakkan pot bunga yang baru saja dia pindahkan bunga nya.
"emm boleh deh bi, habis ini aku juga langsung mau ke kampus"
bi narsih yang merupakan pembantu rumah itu mengangguk "yasudah bibi siapkan ya non"
"iya bi"
arisha melanjutkan kegiatannya menyiram tanaman. ia memindahkan bunga bunga yang sudah besar dan kekecilan pot nya.
"heh!"
arisha menoleh "siapin makanan buat saya"arisha mengerutkan keningnya menatap kakaknya. sudah dua hari perempuan itu tidak pulang dan baru semalam perempuan itu pulang.
"makanan udah aku siapin di meja. kakak kalau mau makan tinggal ambil sendiri"anggun memutar bola matanya malas. kini matanya tertuju pada benda berkilau yang ada di tangan adiknya.
anggun mendekat meraih tangannya arisha lalu mengambil paksa cincin lamaran adiknya "wihh bagus juga nih cincin. ini cincin dari calon suami lo itu?"
"apasih kak! baliki cincinnya!"
anggun menaikan sebelah alisnya. bukannya mengembalikan cincin itu anggun malah memakai di jarinya"hmm cincin ini itu cocoknya di cari saya bukan di jari kamu!"ujarnya lalu pergi dari hadapannya arisha.
"kak balikin!"teriak arisha.
ia meletakkan alat siramnya dengan asal lalu mengejar anggun yang sudah masuk terlebih dahulu.
"kak balikin!"
"apasih!"
brukk
anggun mendorong arisha membuat perempuan itu terjatuh dari tangga.
"ya Allah non!"teriak bi narsih berlari khawatir melihat arisha yang tergeletak di bawah.
"non, non arisha tidak papa?"arisha menggeleng. ia menatap kakaknya yang hanya menatapnya biasa dari atas lalu pergi masuk kamarnya.
arisha bangkit dari duduknya mengejar anggun. baru saja anggun mau mengunci pintu kamarnya arisha telah menerobos masuk dan mengambil paksa cincinnya "arisha balikin!"
"ini cincin aku!"
"ini cincin bakal jadi milik saya! kamu itu tidak pantas dapat cincin mewah ini!"bentak anggun berusaha mengambil cincinnya arisha kembali.
"kakak yang nggak berhak! ini cincin pertunangan aku!"
setelah mengatakan itu arisha langsung pergi dari kamar kakaknya dan masuk kedalam kamarnya tak lupa menguncinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KARENA CINTA
Roman pour AdolescentsKembali lagii🙌🏻 ‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ MARI MEMBACA~~~ Di tinggal oleh sang Cinta pertama adalah hal yang sangat menyedihkan. Seperti kisah seorang pemuda yang terlahir dari keluarga Kyai terpandang dan terkenal pada masanya. Seorang cucu Kyai...