Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu.....
بِسْــــــــــــــــــمِ-اﷲِالرَّحْمَنِ-اارَّحِيم
أشهد أن لا اله الا الله وأشهد ان محمد رسول الله
اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِه وصحبِه وسلِّم
┈┈┈♡𝕃𝕆𝕍𝔼┈┈┈
╚╩══••✠•❀•✠••══╩╝______________________________
_______________
_____
Seorang pemuda dengan tubuh tinggi, wajah datar, rahang tegas, dan tegaknya.
Dia turun dari pesawat dengan tangan yang menyeret kopernya, pundak yang terdapat tas ranselnya, mata yang di tutupi kaca mata hitamnya dan earphone yang menyumpal telingannya.
Pemuda itu berhenti di pinggir jalan dan memeriksa ponselnya untuk memesan taksi online.
Drrttt
Drrttt
Handphone nya yang bergetar membuatnya harus mengangkat telfon itu "Assalamualaikum"
".........."
"Hmm"
".........."
"Tidak ada"
".........."
"Okee, wa'alaikumsalam"
Dia memasukkan kembali ponselnya kedalam saku celananya. Karena lama menunggu taksi yang dia pesan, dia menuju kursi yang tak jauh dari sana dan duduk.
Dialah Muhammad Ashraf Askara Raffasya. Laki laki dengan sejuta pesonanya dan ketampanannya. Wajah yang dia miliki tidak pernah meninggalkan campuran wajah orang tuanya. Hidungnya yang mancung itu mirip Gus Rahsya, matanya yang sipit mirip dengan Mayra, bibirnya yang ranum mirip dengan Gus Rahsya, bulu matanya yang lentik mirip dengan Mayra. Semua mirip dengan Abba dan Bunda nya.
"Askara!"
Dia menoleh ketika merasa terpanggil. Seorang laki laki seumurannya berjalan menghampirinya "Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
"Lo udah mau pulang?"tanya laki laki itu.
"Iya"
Laki laki itu mengangguk anggukkan kepalanya "kok lo duduk disini, belum di jemput?"
"Gue naik taksi"
"Lah kok naik taksi"ujaran dari laki laki membuatnya tidak menjawab "lo mau ngapain kesini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KARENA CINTA
Fiksi RemajaKembali lagii🙌🏻 ‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ MARI MEMBACA~~~ Di tinggal oleh sang Cinta pertama adalah hal yang sangat menyedihkan. Seperti kisah seorang pemuda yang terlahir dari keluarga Kyai terpandang dan terkenal pada masanya. Seorang cucu Kyai...