________________
___________
_____
🦋🦋🦋
isak tangis keluar dari mulutnya arisha. hati perempuan itu begitu sakit mendengar kenyataan yang sesungguhnya. benar benar di luar dugaannya.
bahkan gus raffa sebagai suaminya juga terkejut mendengar hal itu. semua orang disana merasa bersalah telah menyembunyikan hal sebesar ini pada arisha. apalagi perempuan itu harus mengetahuinya disaat dia sudah menikah dan mempunyai keluarga sendiri.
"lalu setelah itu, ibu meta membawa kamu pergi dari kami arisha. bahkan setelah berjanji hanya satu minggu, dia membawa kamu pergi keluar kota bersama suaminya"
"awalnya kami tidak bisa menghubunginya karena nomornya yang tidak bisa di hubungi. lalu setelah berminggu-minggu kami menemukan titik terang kalau kamu di bawa oleh ibu meta pergi ke jakarta. kami akan menyusul, tapi keadaan saat itu membuat kami tidak bisa kesana"
"kakek kamu sakit keras. sampai masuk ke icu. kam tidak bisa pergi karena keadaan kakek yang begitu buruk. sampai akhirnya kakek kamu meninggal, dan setelah itu kami bahkan tidak bisa pergi lagi karena tidak tega untuk meninggalkan nenek kamu. kami benar benar tidak bisa menyusul kamu kesana"
"lalu, kami juga mendapatkan nomor barunya ibu meta. kami menghubungi nya dan ibu meta memberi tau kalau kamu baik baik saja. ayah dan bunda juga bilang kepada ibu meta akan menjemputmu di hari Jum'at waktu itu tapi ibu meta bilang kalau suaminya sedang sakit, lalu akhirnya kami menunda kepergian kami sampai suami ibu meta sembuh"
"sampai akhirnya, saat suami ibu meta sembuh, kami sudah menuju ke jakarta, tapi tiba tiba kami mengalami kecelakaan. kami harus di rawat di rumah sakit sampai satu minggu. dan bahkan tangan ayah patah pada waktu itu. akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke jogja"
"ayah dan bunda masih stay di jogja sampai tangan ayah benar benar sembuh. karena ibu meta yang tidak pernag hilang kabar lagi kami juga mulai percaya padanya"
"di hari ulang tahun kamu yang ke 10 tahun, kami sudah berniat menjemput mu dan memberikan kejutan, tapi ibu meta bilang mereka akan pergi ke rumah mertuanya untuk merayakan ulang tahunmu disana. kami mengundurkan waktu lagi, dan pada saat kami sudah ingin menjemput mu, dengan sangat tiba tiba ayah dan bunda harus pergi ke cairo"
"kami bahkan menetap disana selama 10 tahun. kami juga selalu mendapatkan kabar kamu, kami masih bersabar untuk menjemput kamu arisha tapi selalu saja ada halangan. dan pada saat kami pulang dari Cairo, tiba tiba ibu meta tidak pernah bisa di hubungi. ayah mendapatkan kabar kalau suami ibu meta meninggal dunia, lalu kami merasa belum waktunya ayah dan bunda menjemput kamu karena pasti keadaannya masih berduka"
"disaat umur kamu 22 tahun, kami tau dimana tempat tinggal kamu semua kegiatan kamu, ayah juga selalu membiayai sekolah dan semua pendidikan kamu. dan begitu mendengar kalau ibu meta akan menikah dengan irwandi, akhirnya ayah meminta irwandi untuk berpura pura menjadikan nadira sebagai putrinya agar kami bisa lebih dekat dengan kamu"
"bagaimana kalian bisa mengenal papa?"pertanyaan itu keluar dari mulutnya gus raffa.
"irwandi adalah saudara sepersusuan saya, dan begitu tau ibu meta akan menikah dengannya tentu saja saya dan istri saya sangat senang"jawab gus aab.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KARENA CINTA
Ficção AdolescenteKembali lagii🙌🏻 ‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ MARI MEMBACA~~~ Di tinggal oleh sang Cinta pertama adalah hal yang sangat menyedihkan. Seperti kisah seorang pemuda yang terlahir dari keluarga Kyai terpandang dan terkenal pada masanya. Seorang cucu Kyai...