TUJUH//7 🦋

917 52 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu.....

بِسْــــــــــــــــــمِ-اﷲِالرَّحْمَنِ-اارَّحِيم

أشهد أن لا اله الا الله وأشهد ان محمد رسول الله

اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِه وصحبِه وسلِّم

┈┈┈♡𝕃𝕆𝕍𝔼┈┈┈
╚╩══••✠•❀•✠••══╩╝

______________________________

_______________

_____

🦋🦋🦋

Cinta tapi pacaran?Apa benar itu cinta? Kalau cinta ya di jaga bukan malah di rusak lewat maksiat.

~ AAR

Entah kenapa tiba tiba cuaca yang awalnya cerah kini berubah menjadi mendung. Nazira tengah keluar bersama Raisya karena ikut para ustadzah dari pesantren darunnajah. Selesai dari mengantarkan para santri mengikuti lomba, Nazira mengajak para ustadzah untuk mampir ke mall terlebih dahulu. Mereka menjelajahi isi mall dengan berjalan di belakangnya Nazira dan Raisya.

"Kak, bentar lagi kan kak Raffa sama kak Kevin ulang tahun. Kita harus ngasih kado dong"ucap Nazira dengan menatap Raisya.

"Kak Kevin lusa sementara kak Raffa setelahnya. Emang mau ngasih kado apa?"tanya Raisya. Kini mereka berada di tempat baju baju.

"Aku pengen ngasih kak Kevin hampers. Kayak jubah, jam tangan sama semacam nya gitu"

Raisya mengangguk anggukkan kepalanya "terus kak Raffa?"

"Samain aja gimana?"

Raisya menggeleng "kalau samain jangan lah masa iya nanti kalau nggak sengaja mereka pakek barengan dikira couple dong"ujar Raisya.

Nazira menghela nafasnya "bukan gitu kak. Maksudnya kayak sama gitu isinya kayak jam tangan ya berarti punya kak Raffa juga ada jam nya. Tapi warnanya di bedain gitu"

"Oalah gitu. Yaudah nggak papa, ayo nyari"Nazira mengangguk. Mereka berjalan menuju tempat jubah untuk memilihnya.

"Kira kira bagus warna apa ya kak?"ujar Nazira.

"Iya ustadzah, warna navy cocok banget kalau di pakai ustadzah"Raisya maupun Nazira menoleh kebelakang. Mereka melihat para Ustadzah yang tengah melihat lihat baju gamis serta abaya yang tergantung rapi disana.

Melihat gamis navy yang di bawa oleh Ustadzah Dila membuat Nazira tertarik. Ia tersenyum tipis lalu menoleh menatap Raisya "kak warna navy aja bagus buat kak Raffa"

Raisya mendekati adiknya yang tengah memegang jubah warna navy "yaudah. Kalau kak Kevin?"

"Kak Kevin warna abu abu aja bagus"Raisya mengangguk setuju. Ia mengambil jubah abu abu yang telah di pilih Nazira lalu membawanya ke tempat kasir setelah memilih beberapa barang lainnya juga.

CINTA KARENA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang