Kabar Kabar

19 1 0
                                    




Halo, sesi satu sudah berakhir di episode 20 🙌🏻 🙌🏻 🙌🏻



Sebelum menuju sesi 2, akan ada penjelasan cerita di sesi satu, agar para pembaca lebih memahami jalannya cerita ini😘.



Catatan 1

Tahapan menjadi seorang kesatria pada cerita ini (Waiting For Lover);

1.Mengikuti pelatihan prajurit
Seseorang yang ingin menjadi prajurit atau kesatria harus menempuh pendidikan atau disebut pelatihan prajurit kurang lebih dua tahun. Jika lulus, maka ia akan jadi prajurit muda, tetapi jika tidak lulus, maka orang tersebut harus kembali menempuh pelatihan.

2. Prajurit Muda
Seseorang yang lulus dari pelatihan prajurit, akan diangkat menjadi prajurit muda, atau dalam bahasa saat ini adalah magang. Prajurit muda biasanya hanya melakukan tugas sebagai penjaga, tidak ikut berperang.

3. Prajurit
Seseorang yang sudah selesai menjalani masa sebagai prajurit muda (biasanya selama dua tahun) akan diangkat menjadi prajurit/prajurit biasa. Saat ada perselisihan, seorang prajurit akan dikirim untuk berperang.

4. Kesatria
Seorang prajurit bisa diangkat menjadi kesatria jika ia telah menjadi seorang prajurit selama lebih dari sepuluh tahun, atau jika orang tersebut sudah berjasa besar pada peperangan.



Catatan 2

Riana memiliki kondisi mental yang terganggu sejak kedua orang tuanya meninggal, hal itu membuatnya trauma akan suatu perpisahan. Bisa dikatakan bahwa Riana mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder).




Catatan 3

Saat perang panjang, pendidikan, pernikahan, dan kegiatan ramai lainnya dihentikan, oleh karena itu banyak bangsawan yang belum menikah. Rata-rata usia menikah pada cerita ini, untuk usia wanita adalah 17/18 tahun dan usia pria adalah 19/20 tahun.


Para Tokoh pada sesi 1:
- Riana Loren (18 tahun)
- Ivander Carpio (24 tahun)
- Jack Buromia (33 tahun)
- Galar (33 tahun)
- Robeth Fannola (18 tahun)
- Harvis George (24 tahun)
- Parlo Ramos (40 tahun)
- Zarek Ramos (14 tahun)
- Martha (42 tahun)
- Vilda Varhadt (19 tahun)
- Victor Varhadt (19 tahun)
- Valeria Lorcan/Viscountess Varhadt (39 tahun)
- Leonardo Varhadr (40 tahun)
- Asha (30 tahun)
- Isaac Montena (42 tahun)
- Belinda Montena (20 tahun)
- Jeanna Walterz (22 tahun)
- Joseph Walterz (26 tahun)
- Rosaline Bougard (25 tahun)
- Javier Walterz (47 tahun)
- Andre Castro/Count George (44 tahun)
- Fredi Ogard (38 tahun)
- Eryon Mason (37 tahun)





Segitu dulu ya gess
Mari kita nantikan sesi berikutnya
🔥🔥🔥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waiting For Lover (Menanti Kekasih)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang