Sebagai putra mahkota Klan Naga, Yun Yao diberitahu oleh ayahnya tiga hari lalu bahwa dia akan dinikahkan dengan tuan muda Klan Rubah.
Raja Naga selalu menuntutnya, dan dia punya banyak pekerjaan rumah sepanjang hari. Selain belajar, dia juga berlatih seni bela diri.
Yun Yao tidak mengerti mengapa ayahnya tiba-tiba bersikap keras. Seperti ayahnya, dia hanya fokus pada tujuan besar klan naga dan rakyat jelata di dunia. Setelah bolak-balik, ayah dan anak itu berselisih, dan Yun Yao lari dari rumah karena marah dan langsung pergi ke dunia manusia.
Tiga hari di dunia dewa dan tiga tahun di dunia manusia, Yunyao mengandalkan pengetahuan teoretis yang telah dia pelajari selama lima ratus tahun terakhir untuk secara bertahap mengembangkan perusahaan grup yang dia bangun dari awal menjadi perusahaan yang lebih besar, lebih kuat, dan terdaftar banyak bidang seperti industri hiburan, industri katering, real estate, dll. Pendapatan operasional telah tumbuh secara eksponensial, menjadi tolok ukur industri.
Pada suatu sore biasa, mobil Yun Yao melewati kantor polisi, dan dia tiba-tiba merasakan gelombang kekuatan spiritual. Itu adalah kekuatan spiritual murni yang unik bagi para dewa. Meskipun sangat lemah, untuk naga yang kuat seperti Yun Yao, dia masih bisa merasakannya dengan tajam.
Kemudian, Yun Yao menemukan dengan emosi yang rumit bahwa pangsit merah di dalam sangkar yang menunggu untuk diadopsi adalah tunangannya, Shi Fei, tuan muda dari klan Rubah.
Tiga tanda tanya kosong muncul di dahi Yun Yao:
Bagaimana dia menemukan dirinya?
Apa yang ingin dia lakukan setelah datang sejauh ini?
Mengapa putra bungsu, yang merupakan pejabat abadi yang bermartabat dan pemimpin Klan Rubah, masih terjebak dalam kandang anjing seperti itu?
Pengikutnya Ying Jiao mengerutkan kening dan mengingatkan: "Yang Mulia, berhati-hatilah terhadap penipuan."
Yun Yao mengangguk: "Aku tahu."
Karena pernikahan tersebut, Yun Yao berselisih dengan Raja Naga dan kabur dari rumah.
Yun Yao ingin berpura-pura tidak melihatnya dan melepaskannya, tetapi bola bulu di dalam sangkar itu meringkuk menjadi bola dengan telinga besar terkulai dan tampak sedih, yang agak menyedihkan.
Naga hanya memiliki sisik yang halus dan dingin, yang menyebabkan naluri mereka menyukai hewan berbulu. Yun Yao ingin menggoda rubah kecil itu dan segera pergi. Tetapi ketika rubah membalikkan perut putihnya ke luar, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya untuk menutupinya.
Rubah kecil ditutupi bulu panjang berwarna merah menyala yang halus dan cerah, tetapi dari dagu hingga perut terdapat bulu seputih salju. Perutnya lebih lembut dari bagian lainnya, seperti sepotong besar marshmallow, lembut dan berlilin serta hangat, naik dan turun seiring dengan napas.
Hati pengikut Ying Jiao tiba-tiba melonjak. Tuannya adalah orang yang sangat tenang dan percaya diri, dia tidak akan tertipu oleh trik lucu seperti itu...kan?
Kemudian dia melihat Yun Yao ragu-ragu sejenak, lalu perlahan mengulurkan tangannya dan menutupi perut rubah...
*
Mobil berhenti di depan sebuah vila besar, pintu terbuka, dan rubah kecil melompat keluar dari mobil. Mulutnya melebar karena terkejut, dan dia menatap kosong untuk waktu yang lama dengan kepala kecilnya terangkat.
Rumahnya sangat besar, hampir sebesar rumahnya di Qingqiu.
Rumah sebesar itu berarti bosnya sangat kaya! Pasti ada banyak makanan enak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantastikChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...