Yun Yao dengan mudah menyerang roh semak dengan beberapa gerakan, dan makhluk-makhluk iblis lainnya tampaknya ketakutan oleh kekuatan spiritualnya yang luar biasa. Di sepanjang jalan yang mereka lalui, tanaman-tanaman berwarna-warni mundur dengan cepat, tidak berani mendekat. Di mana pun Yun Yao dan Shi Fei berjalan, di sekitarnya terbuka lahan kosong yang luas.
Saat Shi Fei melarikan diri dari saluran pembuangan sebelumnya, dia melakukannya dengan membabi buta dan tidak mengingat jalan. Sekarang, Yun Yao berusaha membawa rubah kecil itu kembali, tetapi hanya bisa perlahan-lahan menentukan arah.
Langit menjadi gelap seiring berjalannya waktu, dan pangsit merah di pelukannya sangat mengantuk sehingga dia hampir tidak bisa membuka matanya. Kepala kecilnya dimiringkan ke depan dan ke belakang, tetapi dia tidak bisa meluruskan tubuhnya.
Yun Yao mengambil cakarnya yang gemuk dan menggoyangkannya: "Fei Fei mengantuk?"
Rubah kecil membuka kelopak matanya dengan malas dan hendak menjawab ketika dia menguap lagi. Dia berharap amandelnya terlihat dan berkata pada Yun Yao: Ya, aku mengantuk, sangat mengantuk.
Senyuman lembut muncul di wajah tampan Yun Yao: "Aku menggendongmu sepanjang jalan, dan kamu berbaring di pelukanku sepanjang hari. Bagaimana kamu masih mengantuk?"
Shi Fei memutar matanya yang besar, merasa sedikit bersalah: "Yah... kamu sangat bergelombang saat berjalan, jadi aku harus bekerja keras untuk menopang diriku sendiri dan mencegah diriku jatuh." rubah kecil itu berusaha keras mencari alasan yang masuk akal. "Dan...dan, kamu tahu, aku takut kamu akan lelah, jadi aku mencoba yang terbaik untuk menahan pakaianmu untuk menghilangkan beban untukmu!"
Semakin Shi Fei berbicara, semakin dia merasa masuk akal. Dua helai bulu putih di telinga besarnya bergetar mengikuti gerakan kepalanya yang mengangguk-angguk dengan sungguh-sungguh.
"Oh... tarik pakaianku untuk membantuku mendistribusikan beban?" Dia mengatakannya seolah-olah dia tidak menahan kekuatan untuk menariknya.
"Um!"
Rubah kecil meletakkan tangannya di pinggul, hmph, dia kuat meski dia tidak bisa lurus.
Yun Yao tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut bibirnya, dan meraih ekor besar nakal itu dan menggosoknya beberapa kali untuk memuaskan hasratnya.
Tanaman di dekatnya telah menyebar jauh, dan tanahnya gundul kecuali cabang yang mati.
Yun Yao meletakkan rubah kecil itu di tempatnya, mengambil beberapa cabang dan menumpuknya. Dia mengulurkan tangannya dan memberi isyarat. Api terang muncul dan menerangi sebidang tanah kecil ini.
Di rumah kosong yang ditinggalkan itu, Yun Yao membuat banyak kue. Dia takut Shi Fei akan lapar di jalan, jadi dia membawanya ke dalam ring luar angkasa dan mengeluarkannya sekarang. Meski rasanya jauh lebih rendah daripada kue yang baru dipanggang, setidaknya itu mengenyangkan perutnya.
Shi Fei menjelma menjadi wujud manusia, seorang pemuda sehalus boneka porselen, mengenakan T-shirt putih dan celana jeans, tampak awet muda. Dia duduk di depan api, wajah mungilnya yang cantik terpantul dalam cahaya merah di dekat api, membuatnya semakin cantik di malam hari.
Yun Yao dengan santai mengambil dahan mati dan menyalakan api, tapi matanya tidak bisa lepas dari pemuda itu.
Apakah semua rubah seperti ini? Rubah kecil itu jelas memiliki sifat yang sangat polos dan menggemaskan, murni seperti batu giok alami, sehingga semua pikiran tentangnya terasa sebagai penistaan. Namun, anehnya, anak yang paling polos ini justru tampak memiliki pesona yang memikat, setiap gerakan dan senyumnya seolah menggoda hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...