Setelah melewati serangkaian peristiwa di kantor, Shi Yue dan A Li menghilang entah ke mana. Yun Yao tidak tahu apakah mereka masih berada di dunia manusia, bersiap untuk menyerang Shi Fei lagi, atau sudah kembali ke dunia iblis dengan rencana jahat lainnya.
Meskipun saat ini Shi Fei sudah tidak lagi sepenuhnya lemah, setidaknya dia bisa menggunakan beberapa kekuatan dewa.
Tapi fondasinya nol, dan dia sepenuhnya bergantung pada kekuatan eksternal, energinya seperti barang sekali pakai. Begitu habis, dia tidak bisa mempertahankan diri dari serangan.
Dalam situasi seperti ini, keberadaan Shi Yue dan A Li yang tidak diketahui menjadi seperti dua bom waktu yang bisa meledak kapan saja.
Setelah memulihkan diri di dunia manusia, Yun Yao dan Shi Fei berdiskusi tentang persiapan untuk pergi ke dunia iblis lagi.
Yun Yao meluangkan waktu untuk menjelaskan secara detail fakta bahwa harta klan Rubah dicuri oleh Shi Yue. Shi Xuan sudah mengetahui hal ini, dan Shi Fei juga telah menebak sebagian besar. Ying Jiao, tentu saja, akan mengikuti pangerannya.
Jadi mereka dengan tegas mencapai kesepakatan dan berangkat ke Alam Iblis tiga hari kemudian untuk mendapatkan kembali harta karun Klan Rubah!
Cedera terakhir yang tidak disengaja terutama disebabkan oleh kecerobohan Yun Yao. Sekarang mereka menyadari wajah munafik Shi Yue dan mengetahui bahwa ada hati seperti ular yang tersembunyi di bawah kulit yang sakit-sakitan dan lembut itu, dan mereka tidak akan pernah mudah tertipu lagi.
Terlebih lagi, kali ini bukan hanya Yun Yao yang akan berangkat, tapi juga Shi Xuan dan Ying Jiao. Perlu diingat, mereka adalah tiga pemenang utama dari Kejuaraan Kekuatan Spiritual Pemuda di Dunia Dewa dan Dunia iblis. Bukan hanya sekadar siluman ular biasa, bahkan jika Raja Iblis datang, mereka bertiga tidak akan takut sama sekali.
Si rubah kecil sangat menikmati diperlakukan sebagai pusat perhatian oleh tiga ahli dewa tersebut, dan hal itu sudah menjadi kebiasaan.
bagaimanapun--
Salah satunya adalah tunangannya, yang seharusnya memanjakannya sepanjang hidupnya. Ini hanya sekadar latihan sebelum pernikahan, bukan?
Salah satunya adalah kakak tertuanya yang baik, yang telah memanjakannya selama ratusan tahun. Rubah kecil ini selalu menjadi adik kesayangannya, dan layak dimanja.
Adapun Ying Jiao... Shi Fei samar-samar merasa bahwa mereka mungkin menjadi sebuah keluarga di masa depan, hanya saja dia belum tahu kapan harus memanggilnya "kakak ipar."
Setelah semuanya diputuskan dan mereka siap untuk berangkat ke dunia Iblis, Yun Yao mengurus urusan perusahaan. Sementara itu, Ying Jiao entah bagaimana mendapatkan peta lengkap dunia iblis dan meminta Shi Fei untuk memastikan keasliannya.
Shi Fei pernah ditangkap oleh A Li dan tahu seperti apa pusat dunia iblis itu. Dia berbaring di peta besar itu dan menatapnya lama sekali. Bangunan tempat tinggalnya persis sama dengan yang ada dalam ingatannya. Dia masih ingat di mana rumah A Li dan di mana toko Paman kepala ikan berada.
Dengan peta di tangan, semua orang merasa jauh lebih santai dan bersiap untuk membuat kedua orang jahat itu lengah.
Menurut rencana awal, keempat orang itu berangkat ke persimpangan dunia iblis dan dunia manusia. Tempat itu masih sama dengan pegunungan yang indah dan air yang jernih tetapi keanehan dimana-mana sepenuhnya konsisten seolah-olah itu adalah bayangan cermin.
Pola seperti riak air terbuka di kehampaan, dan Shi Fei mengikuti jejak Yun Yao ke depan dan melangkah ke dunia iblis.
Begitu mereka memasuki dunia iblis, pintu masuk di belakangnya menghilang dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?
FantasyChapture : 39 End Shi Fei adalah seekor rubah susu kecil yang gemuk dengan telinga besar yang lembut dan ekor berbulu besar. Ayahnya yang merupakan kepala suku memaksa dia menikah dengan pangeran naga, tetapi Shi Fei dengan tegas menolak dan...