Bab 10

679 63 14
                                    

  

  Shi Fei terbangun secara alami dari tidurnya, menyandarkan kepalanya pada Yun Yao, menutup matanya dan merasa bingung. Samar-samar, dia selalu merasa seolah-olah ada hal lain yang lupa dia lakukan...

  Sial!

  Mata gelap rubah kecil itu tiba-tiba terbuka lebar, dan tubuh gemuknya berdiri tegak.

  Dia lupa kembali ke kamarnya sebelum fajar dan mengambil wujud manusia!

  Tadi malam Yunyao membawanya kembali dan berkata dia akan menjadi asisten pribadinya. Saat itu, dia dalam wujud manusia.

  Shi Fei menggaruk kepalanya dan buru-buru bangkit, takut dia akan terlambat terlihat di depan tukang sekop kotoran. Tapi ketika Shi Fei bangun dari tempat tidur, dia menyadari bahwa Yun Yao masih tidur hari ini? Kamu harus tahu bahwa Tuan Yun selalu sangat disiplin, hampir bangun tepat waktu. Biasanya, saat ini, dia sudah sarapan dan bersiap untuk pergi ke perusahaan.

  Apa yang terjadi hari ini? Rubah kecil itu memiringkan kepalanya dan menatap Yun Yao dengan bingung.

  Mungkinkah dia sakit...

  Shi Fei yang gemuk menggerakkan tubuhnya untuk menyentuh wajah Yun Yao dan mengulurkan cakarnya yang gemuk untuk menutupi dahinya.

  Hati Shi Feixuan lega. Ya, suhu tubuhnya normal, napasnya stabil, dan dia sepertinya tidak sakit.

  Si kecil berbulu halus menatap wajah tampan si tukang sekop kotoran, sedikit khawatir, kenapa dia belum bangun?

  Petugas sekop kotoran itu sungguh tampan. Baik itu alis dan matanya yang tampan yang terlihat seperti lukisan tinta, atau hidungnya yang sangat mancung bisa membuat mu meluncur ke bawah perosotan, atau profil sudutnya, tidak ada yang tidak sempurna dan sempurna, dia sangat tampan.

  Secara keseluruhan, Shi Fei dari Asosiasi Penampilan sangat puas.

  Shi Fei menatap wajah tampan si penyekop kotoran, memegangi wajahnya dengan cakarnya, berpikir serius -bagaimana rasanya menyentuh wajah Yun Yao? Apakah lembut dan berbulu seperti wajahnya sendiri?

  Mata hitam besarnya berputar polos, mengulurkan cakarnya yang berdaging, dan dengan lembut menyentuh wajah Yun Yao.

  Bantalan daging yang lembut dan elastis menggosok wajah Yun Yao. Hei, sepertinya berbeda dari miliknya. Tulangnya terlihat jelas dan tidak ada lemak bayi...

  Rubah kecil itu semakin mendekat, dan Yun Yao akhirnya tidak tahan lagi. Bulu matanya bergetar hebat, dan kelopak matanya pun ikut bergerak.

  Dia sebenarnya sudah bangun sejak lama. Untuk mencegah rubah kecil itu ketahuan, dia pura-pura tidur selama ini, menunggu si rubah kecil bangun dan kembali ke kamarnya dengan cepat. Tapi dia tidak menyangka rubah kecil itu malah mengulur-ulur waktu, bahkan diam-diam mulai melakukan hal-hal nakal.

  Shi Fei sedang mengamati wajah Yun Yao dengan penuh perhatian, ketika tiba-tiba kakinya ditangkap oleh sebuah tangan yang besar. Shi Fei sangat ketakutan hingga tiba-tiba dia gemetar dan dengan cepat mengangkat tubuhnya, begitu cepat hingga dia hampir menghindari pinggangnya.

  "Ngiau!" Telinga rubah kecil itu terangkat, dan dia menggunakan kartu trufnya dan mulai bertingkah lucu.

  Huhu, perasaan sekarang aneh sekali, seperti sedang ketahuan melakukan kesalahan. Dalam pikirannya, Shi Fei mendesak dirinya sendiri untuk lebih banyak membaca buku, agar dia bisa memahami semua perasaan aneh yang dialaminya belakangan ini.

  Tapi Yun Yao tidak bisa berbuat apa-apa padanya. Dia hanya meremas cakarnya yang gemuk, mengguncangnya, mengusap bantalan daging merah mudanya, dan bertanya, "Apakah kamu sudah bangun? Apa yang kamu lakukan, anak kecil?"

[BL end]Apakah Rubah Kecil Hari Ini Sudah Menjual Keimutannya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang